Pelanggan kancut

Friday, September 2, 2016

Tips kondangan untuk para jomblo

Salam damai wahai para jiwa penyendiri.

Mendekati akhir tahun. Bulan-bulan penuh ujian bagi para (maaf) jomblo semakin memberatkan. Gimana nggak, undangan pernikahan mulai bergelimpangan entah dari mana datengnya. Tidak sedikit dari para (maaf) jomblo ini yang nyilet-nyilet tangan saking desperatenya ngeliat undangan. Berlandaskan dari situ dan tenggang rasa sebagai mantan jomblo Penyendiri. Disini gue menyajikan tips agar elo para (maaf) jomblo diluar sana tetap menjadi (maaf) jomblo yang memiliki jiwa pemberani dan pantang menyerah dalam mencari belahan hati.


langsung saja..


1. Perhatikan penampilan.

Menjadi jomblo bukan berarti kita, eh, elo pasrah pada keadaan dan tidak memperhatikan diri sendiri. Sebaliknya, menjadi jomblo tetap harus terlihat elegan dan dinamis. Perhatikan dandanan elo ketika kondangan. Pakailah pakaian terbaik. Karena siapa tau ditempat kondangan elo dipertemukan dengan belahan jiwa yang diidamkan.

*saran: Hindari memakai Baju yang sama dengan pengantin. Bukan begitu caranya mencari perhatian dan minta digebukin rame-rame.


2. Datang bersama teman sepenanggungan.

Hubungi teman-teman (maaf) jomblo yang lain. Selain dapat memberikan dorongan moral. Ketika elo melihat para tamu yang lain pada bawa gandengan, elo bisa nangis bareng dipojokan.


3. Tebar pesona.

Diem dipojokan sambil ngemil buah-buahan ngga ngebuat elo terlihat elegan. Pantaulah kondisi sekitar kondangan. Berbaurlah dengan lingkungan. Lihat apakah ada yang bisa diprospek dan dijadikan Pasangan masa depan. Ini kenapa tiba-tiba tulisan akhirannya an???


4. Terima kenyataan.

Walaupun agak menyayat hati. Jangan melakukan sikap kayang diatas meja prasmanan sebagai bentuk kekecewaan. Ucapkanlah selamat kepada pasangan pengantin yang sedang berbahagia. Tunjukan bahwa elo berjiwa besar dan turut berbahagia dengan perkawinan mereka.

Overall, tak selamanya mendung itu kelabu. Pada akhirnya elo para (maaf) jomblo akan menapaki fase mempunyai pasangan. Disaat moment itu tiba, bersiaplah! Sekarang giliran elo yang nyebar undangan.


ceumungudh ya mblo!!