Pelanggan kancut

Friday, September 2, 2016

Jane

Jane...

Sebuah nama yang indah. Entah siapa dirimu. Namun aku yakin kamu bukan Jane seorang kekasih Tarzan si penguasa hutan. Yang aku tahu, kamu menemaniku kemarin malam. Mengarungi kepadatan jalan yang membuat pantat kapalan.

Jane...

Aksen inggris britis mu membuat aku tersipu. Bahkan sampai membuat aku malu didepan satpam komplek malam itu. Entah apa yang ada dipikiranmu. Mungkin kepalamu habis terbentur batu.

Jane...

Terimakasih telah menemaniku. Condet - BSD jadi saksi intimnya kita malam itu. Walaupun kamu menunjukan aku kejalan buntu. Klo nanti kita bertemu, aku janji akan menoyor palamu pake batu.

teruntuk,

jane.

sebuah suara dari aplikasi penunjuk arah.

kampret lu Jane!!

                                                                        ******

Baca juga --> ada setannya

No comments:

Post a Comment