Pelanggan kancut

Tuesday, June 4, 2013

Banyak Maunya.

Hampir setengah jam gue cuma bengong doang ngeliatin kolom kosong karena ga tau mau nulis apa.

Gue mau curhat. Udah beberapa bulan ini gue kehilangan fokus. Entah itu dalam menulis buku kancut yang kedua dan dalam hal yang lain-lain. Buku kancut sendiri udah selesai gue garap sebenernya. Cuma gue bingung pengen gue kasih ke penerbit atau nggak. Entah kenapa gue lebih nyaman 'Kaya begini' aja. Nulis semau gue. Seenak jidat gue. (Gak. Gue nulis gak pake jidat.)

Abis itu... Entah kenapa lagi. Gue tiba-tiba pengen ngeband lagi kaya dulu. Gara-gara negedengerin lagu Nirvana yang disetel temen gue. Gue jadi terkenang jaman SMP dimana gue baru kenalan sama yang namanya ngeband. Hampir tiap hari sepulang sekolah gue nyewa studio musik. Ya, gue yang tukang nyewa. yang maen Band tetep temen gue. Karena waktu itu gue ga bisa maen alat musik. *ngenes*. Tapi lama-kelamaan gue belajar dan akhirnya bisa rekaman. Gue kangen masa-masa itu. Dan seperti yang gue bilang tadi. Gue pengen ngeband lagi.

Dan minggu kemaren gue baru aja dari Jogja nganter adek gue tes Kuliah di ISI. Emang Jogja dari dulu gak ada matinya soal murah. Gue termasuk orang penggila murah. Moto hidup gue 'Harga gak masalah, Yang penting murah' selalu gue pakai kalo mau beli sesuatu. Dan Jogja adalah surga bagi gue. Yang tadinya gue klo mau makan mikir-mikir dulu karena takut gak sanggup bayar. Di Jogja gue bisa belagu neraktir orang makan. *benerin dasi*.

Tapi bukan masalah itu..

Nganter adek gue tes kuliah di Jogja ngebuat gue pengen kuliah lagi. Gue sendiri statusnya masih mahasiswa sebenernya. Sebelum akhirnya 4 tahun yang lalu gue putuskan buat cuti dan sampe sekarang gak gue terusin. Mau gue terusin tapi keburu males duluan mikirin tugas-tugas dan temen-temen gue yang udah pada wisuda. Otomatis klo gue terusin, gue mesti bergaul sama angkatan yang lebih muda dari gue. Dan otomatis gue menjadi orang yang paling dewasa (sengaja gue bilang dewasa biar keliatan gak tua-tua amat.) diantara angkatan gue. Tapi disatu sisi gue juga pengen kuliah lagi.

Haaahhhh... Banyak banget maunye yee lu Cut.



3 comments: