Pelanggan kancut

Wednesday, August 29, 2012

My fisrt video on youtube.

Assalamualaikum.

Ummm.. Ceritanya kemaren malem lagi iseng dikamar sendirian. Karena iseng itulah akhirnya gue memutuskan buat bikin video yang... Ummm.. Yang... Ummm.. Absurd..

Btw, Sebenernya ini bukan video pertama gue juga sih... Dulu gue udah pernah bikin account dan upload video juga di youtube. Tapi gue lupa paswordnya apaan (Ya, otak gue emang lemah dalam hal ingat mengingat.). Jadi anggep aja ini video pertama gue yak!!

Cekidot!!

Note: Karena ngerekamnya dari hape. Jadi suaranya agak kecil dan gambarnya juga kurang terang (Kaya mungke lu..). Aktornya pun kulitnya jadi gelap. (ok, yang barusan itu gue akuin bukan bawaan kamera.). 

Saran: Gunakanlah headset biar suaranya agak kedengeran. Jika masih gak kedengeran, segera hubungi dokter. Karena kuping anda pasti bermasalah. 



Yang mau buka link nya bisa klik link dibawah: 



Salam Macho.



Kancut Sobek!!

5 comments:

  1. wekawekawekaweka,, om raja stress mampus !!!
    :D :D :D

    ReplyDelete
  2. gue kira video pra wed atau video malam pertama gitu -,-

    ReplyDelete
  3. gggggggggggggggggggggggggggggggggg

    ReplyDelete
  4. kok gx kebuka lg link nya jaa... hmmmm.._-

    ReplyDelete