Pelanggan kancut

Saturday, August 25, 2012

Just Info..

Assalamualaikum.

Sebelumnya gue mau ngucapin (walaupun agak telat), Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Entah mau mulai dari mana. Mungkin buat sebagian jomblo, ini berita yang sangat menyakitkan. Dan mungkin, buat jomblo yang sebagian lagi, memutuskan buat langsung minum baygon pas denger berita ini. Tapi gue gak bisa nahan lagi. Mau gak mau gue harus share berita ini ke kalian semua. Cepat atau lambat berita ini pasti akan tersebar juga. Dan karena berita ini gue posting. Feeling gue berita ini akan tersebar cepat.

Gue. Mau. Nikah.

WHAT?! 

APA?!

OPO?!

KANCUT MAU NIKAH??? GUE GA SALAH DENGER NIH???

Ok, Plis biasa aja..

Yup. Gue mau nikah. Dan tanggal gue nikah tinggal menghitung hari. (Buat jomblo-jomblo. Sory gue ga bisa menemani kalian lagi.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. #MintaDisambit.)

Semua ini bermula ketika 5 bulan yang lalu gue memutuskan untuk.... Balikan sama mantan gue. Ok gue tau mungkin agak sedikit culun buat balikan lagi sama mantan. Tapi, SO WHAT?!?! Selama masih sayang dan yakin. Kayanya gak ada salahnya buat balikan. #Pembelaandiri. #Pencitraanjuga.

Tapi balikan gue ini gak semudah itu. Pas gue ngajak balikan, lo tau dia bilang apa??? "Klo kamu mau kita pacaran lagi, aku mau kamu ngelamar aku..". Dan pada saat itu. Sebagai pria sejati gue cuma ngejawab "....................". Yup, gue ga bisa jawab apa-apa.

Banyak pertimbangan yang ngebuat gue ga bisa ngejawab saat itu. Salah satunya adalah gue berkaca pada diri gue sendiri. Apakah gue udah pantes jadi suami? Dan apakah gue bisa ngebahagiain doi seumur hidup gue?. Klo ditanya soal serius. Gue pengen banget ngejalanin hubungan yang serius. Tapi gak secepat ini juga. Dan untuk beberapa waktu gue belum bisa ngasih kepastian ke cewe gue.

Dan tiba-tiba keajaiban terjadi... Seperti cerita-cerita kejaiban pernikahan yang udah ada. Gue pun menemukan kejaiban itu. Setelah obrolan gue sama cewe gue di telfon waktu itu. Beberapa hari kemudian Bokap gue nelfon. Dan disitu gue memberanikan diri buat ngomong ke Bokap, "Pak, Raja deket lagi sama Aini.." dan entah lagi kesurupan atau salah makan. Tiba-tiba Bokap ngejawab "Yaudah, kapan mau dilamar?".

Setelah perbincangan dengan Bokap dan meminta restu ortu gue.Gue pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kejombloan ini....

#Backsound - Sempurna, Andra and the backbone -

Percaya atau nggak (gue sendiri sebenernya masih agak kurang percaya). Sebentar lagi gue akhirnya memasuki fase dimana gue nantinya akan menyandang predikat 'Suami'. Damn! Keren abis.. (Ok jujur gue ga tau itu keren atau nggak). Tapi yang pasti gue sangat menantikan saat itu tiba. Saat dimana orang-orang bilang "Belah duren nih..". Walaupun gue gak ngerti maksudnya belah duren apaan. Secara acaranya nanti gak ada hubungannya sama sekali sama duren.

Dan ada satu hal yang sedikit absurd menjelang pernikahan ini. Keluarga (terutama nyokap) jadi agak tambah lebih protektif ke gue. Banyak pantangan-pantangan yang mesti gue hindari. Salah satunya kaya kemaren nyokap gue telfon dan dengan randomnya dia bilang "Udah mau deket hari H. Kamu gak boleh kemana-mana.." dan gue gak kalah randomnya ngejawab "Ok Mah. Aku bakalan dikamar aja sampe ngebusuk." #kemudiantelfonnyadimatiin.

Percaya atau nggak lagi. Gue agak sedikit nerveous. Yang jadi pikiran gue adalah, "Ini nanti gue ijab kabulnya lancar gak yaa?". Berkali-kali gue latihan didepan kaca. Liat video. Dan nanya ke temen-temen gue yang udah duluan nikah. Dan Alhamdulillah.. Ga banyak ngebantu. Gue masih tetep grogi.

Ok. gue cuma bisa berdoa semoga nanti pas ijab kabul mulut gue gak keserimpet-serimpet dan lancar semua-semuanya. Amin..

Itu sedikit cerita tentang menjelang pernikahan gue yang sebentar lagi bakal berlangsung.

Selanjutnya gue mau membicarakan tentang buku kedua gue.

Sejauh ini proses buku kedua masih dalam tahap penulisan. Banyak kendala yang menghambat kinerja penulisan gue. Termasuk persiapan gue menikah. Belum juga nanti mesti di liat dulu naskah gue sama penerbit. So, gue rasa masih agak lama buku kedua ini bakalan nongol di toko buku. Gue harap kalian yang nanya tentang buku gue selanjutnya agak bersabar sedikit yaa.. Hehehe..

Dan selanjutnya, mungkin setelah semua urusan selesai. Gue mau mencoba sesuatu yang baru. Dalam hal ini gue tertarik buat bikin video (Bukan. Bukan bokep.) untuk nantinya di upload ke Blog gue ini. Tapi gue belom tau konsepnya kaya apa. Gue cuma berharap blog gue ini bisa lebih hidup lagi dari sebelumnya. Muihihihihi..

Ummm, kayanya gue cuma bisa curhat segitu dulu. Gue cuma minta doa dari kalian semua pembaca blog dan buku gue kancut sobek, Semoga pernikahan gue lancar. Amiinnn..

I Love You.. :)

Beauty and the beast Handsome

11 comments:

  1. alhamdulillah yaa Allah, om raja akhirnya nikah juga :D :D :D

    ReplyDelete
  2. congrats, and happy wedding :') #gaknyangka

    ReplyDelete
  3. CALONNYA CANTIKKKKKKKKKK :O KOK BISA ._. #PLAK

    ReplyDelete
  4. jarang kemari, eh sekalinya kemari langsung dapet kabar bahagia...
    Met nikah ya, Cut.

    Itu si Beauty kok bisa ya...?

    Wkwwkwkwkwk...
    Yah. Kalao jodoh gak mo kemana2 ya. Mo mantan kek, mo apa kek, asal udah takdir, ya balikan aja. Nikah pula.
    Sekali lagi selamat ya. Semoga lancar, Cut... And bahagia, hampir lupa.

    ReplyDelete
  5. habis jadi istri jangan diputusin lagi kayak dulu! #pesanbijak

    ReplyDelete
  6. congratz yah... semoga langgeng dan semoga sang calon mempelai wanita ga menyesal nantinya hehehe, bercanda kok ;)
    nice couple!

    ReplyDelete
  7. waaah.. congratz ya cut... !!
    semoga langgeng en semoga si beauty ga kebuka lagi matanya...
    (gw yakin dy ngeliat lu sambil merem.. hihihi.. piss ahh..)

    ReplyDelete
  8. mau dong dilamar >.<
    *mupeng*

    ReplyDelete
  9. To ALL: Thanks Doanya yaa :)

    ReplyDelete
  10. ngga nyangka yah... udah segede ini. #cocopis hihi.
    mungkin cimentarx udah basi...

    so..... mumpung nikahnya udah lancar, do'ax smoga langeng dan mendapatkan raja raja junior selanjutnya.

    ReplyDelete