Pelanggan kancut

Wednesday, June 13, 2012

New Project.

Assalamualaikum..

Sebelum masuk ke hal yang pengen gue bahas, pertama-tama gue pengen pura-pura kaget dulu..

"INI BLOG KOK TAMPILANNYA BERUBAH YAAA??!!!"

Ya, gue shock saat pertama kali login. Karena gue emang sama sekali ga pernah nyentuh blog dari beberapa bulan yang lalu (Ya, gue adalah bloger murtad). So, gue sempet kelimpungan pas ngeliat tampilan blog yang udah Move on ini. Untungnya gue juga udah Move on. Jadi gue bisa langsung beradaptasi dengan mudah. Dan gue jadi kepikiran sama jomblo-jomblo yang belom Move on. Pasti mereka kesulitan sekali. Kasian... (Nyinyir terselubung..)

Baiklah, tujuan gue menulis kali ini adalah untuk memberi tau kepada pembaca yang sudah membeli buku gue - Kancut Sobek - bahwa gue sedang memproses terjadinya buku ke dua. Jadi buat yang nanya-nanya "Bikin buku lagi gak Cut?". Dengan jantan gue jawab disini, "IYA INI LAGI GUE BIKIN. SABAR YAA!!".

Sebelumnya gue ngucapin terima kasih sama yang udah beli kancut sobek yaa. Terima kasih udah jadi pembaca yang loyal. *kecup basah*

Lanjut lagi..

Di buku kedua ini gue mengalami yang namanya... Ummm.. Apa yah namanya.. (Kampret, gue lupa!!). Yaa pokonya gitu lah. Intinya, Ada sedikit ketakutan dalam diri gue yang ngebuat gue agak sedikit ragu buat ngasih tulisan gue ini ke penerbit. Dan ketakutan utama gue adalah buku kedua ini gak lebih baik daripada buku pertama.

Tapi untungnya banyak orang-orang yang mensuport gue. Dari editor yang selalu memberi dukungan seperti "Biasanya penulis itu malah booming di buku kedua Ja. Karena udah dapet pengalaman dari buku pertama.". Gue jadi semangat lagi. Dan dari Followers twiter yang selalu nanya "Cut, kapan buku kedua terbit?" yang seolah jadi reminder buat gue cepet-cepet ngelarin buku kedua ini. Dan ngebuat gue merasa dihargai, ternyata ada yang nunggu tulisan gue.. Gue jadi semangat lagi..

Thanks Followers. :)

Ummm, yaudah segini aja dulu deh curhatnya.. Mohon doanya supaya tulisan gue cepet kelar yak!

TUNGGU KEJUTAN DARI GUE DI BUKU KEDUA YANG BERJUDUL......

 *To be Continue...*

Bye.

7 comments:

  1. Anonymous14 June, 2012

    wah judul nya bagus cut pake bahasa inggris lagi *To be Continue...* kan judulnya, waw . .!!!

    ReplyDelete
  2. hehe.. kayak sinetron saja, ada bersambungnya :D

    ReplyDelete
  3. Anonymous22 June, 2012

    selamat semoga sukses buku keduanya, jadi temen bisa beli dan gue bisa pinjem #AkuCintaGeratisan *ditimpuk*

    ReplyDelete
  4. Semangat cut!!!
    Selalu ada yang lebih baik dari sebelumnya! (҂'̀⌣'́)9

    ReplyDelete
  5. semangat cut..
    moga bukunya nanti laris manis (buku appa makanan..??)

    ReplyDelete
  6. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete