Pelanggan kancut

Saturday, January 14, 2012

CUTCOL IS BACK!!

Assalamualaikum.

Apakabar kaum galaurises? Apakah sudah ada perubahan dalam kisah percintaanmu? Apa? belum? ZZUUUPPERRR ZEKALI.. *Disambit*

Haaaaaa udah lama banget ga nanggepin Cutcolan yang masuk ke email. Pasti kalian kangen kaaaaaaaan??? iya kaaaaaannnn???

Baiklah.. Untuk menemani hari dan hati kalian yang sepi kek makam belanda, Gue telah memilih beberapa email yang beruntung untuk gue kasih pencerahan. Agar mereka bisa kembali dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Tapi tunggu dulu.. Klo di Cutcol sebelumnya gue ganti nama-nama pengirimnya dengan nama samaran, buat kali ini gue ga bakal ganti! Bodo amat doi mau tengsin kek! mau nangis bombay, bawang merah, cabe keriting, BODO AMAT!! Disangkain gue ga ribet apa nyari nama samaran?! Ribet tau!! *lho ini kenapa gue jadi ngomel-ngomel?*

Baiklah para saudaraku... Mari kita simak Cutcolan berikut ini..


arthiezasechan@yahoo.com

yo salam kanccuts !! #apadeh
wih cut, gw udah baca buku lu gokil abis gila tapi ada yang ginjal eh ganjal tuh dibuku lu, kenapa dibuku lu gaada foto lu yak? takut banyak cewe yg naksir atau takut pada ngacir tuh liatnya #abaikan cut

aah to the point aja dah, cut gw mau cutcol dongs! temen-temen gw kok udah pada punya pacar yak? gw jadi iri sendiri liatnya. kalo mau pulang, pacarnya ngejemput, kalo lagi galau, pacarnya nemenin, kalo lagi lapar, pacarnya ngejajanin. gimana ga risih coba, gw tuh kaya jomblo sendiri tau ga. gw mau punya pacar susah gw tingginya 170 trus di sma gw cowonya pendek2 aaah menyedihkan T^T
(prasaan gua baca dari atas sampe bawah kaga ada yg nyambung, baelah)
segitu aja dah huehehehe eh bang jgn diapaapain yak nih email bales aja oke, gw malu kalo ketauan publik #kegeeran

Wahai Artiezechan yang welas asih. Soal kenapa ga ada foto gue dibuku, itu tidak usah di permasalahkan. Gue sendiri juga bingung kenapa gue mau-maunya dulu dihasut buat gak naro foto gue dibuku itu. Padahal klo diliat dari segi tampang, gue sebelas dua belas lah sama Vino G sebastian. Dan akibatnya sekarang banyak yang mengecap gue sebagai orang yang sombong. Banyak yang bilang "Cut, kasih liat dong tampang lo.. Sombong lo mentang2 tampang lo kaya Vino!!" Yaa seperti itulah. Tapi gue wajar, namanya Fans yaa harus dihargai. (gue tau lo yang baca ini udah nahan muntah dari tadi. Wajar... Gue aja udah bolak ballik WC dari tadi gara2 nulis begitu.)

Klo soal pacar, disini gue cuman menyarankan agar elo sedikit bersabar. Karena hanya orang sabar yang susah dapet pacar. Udah banyak banget contohnya: Pengen jadian tapi tiba2 ditikung.. Sabar..| Udah PDKT tapi ternyata cuma dianggep temen.. sabar..| Ngeliat temen jadian sama inceran kita.. Sabar..| jadi, BERSABARLAH.. Maka, lama kelamaan sifat penyabarmu akan terasah dan akan berbuah kejombloan untuk selama-lamanya.

nasutionanita@gmail.com
cutcut...
aq uda 5 tahun pacaran, 3 tahun sama2, 2 thn LDR.
nah, sekarang ni, jadi bosen, atau sebel, atau kesel karena masalah jarak yg jauh ini.
jadi apa yg harus ku lakukan?
gimana kalo aq pacaran ama kancut aja...?? wehehehe!!!

Kepada Nasutionanita yang budiman.

Kancut sudah sering banget dapet curhatan yang pasaran seperti ini. Saran dari kancut cuma satu: PU-TU-SIN. Ya! Putusin!! hanya itulah jalan keluar terbaik satu-satunya yang kamu punya sekarang. Ga ada option lain!! Ga usah lah kamu dengerin iming-iming dari pacar kamu yang ngakunya bakal jaga hubungan dan ga bakal ngapa-ngapain selama kalian berpisah. Karena dalam pacaran itu harus ada yang namanya saling menjaga. Lah ini gimana dia mau jagain kamu klo dianya aja ga ada di deket kamu.

Yaudah, pokoknya kamu jangan tunda-tunda lagi. Putusin pacar kamu sekarang juga. Sebelum dia yang mutusin kamu duluan karena dia udah dapet gandengan baru.. #penggalauan.

Klo soal mau jadi pacar kancut. Mohon maaf sekali. Kancut saat ini sedang tidak ingin terlibat dengan kisah percintaan dengan siapapun kecuali dengan Raisa atau Ariel tatum. Kecuali kalo kamu tajir. Mungkin kancut bisa pikir-pikir lagi.

fitrah.metra@gmail.com
Dear Mr. Kancut..

Pastinya lu  tau sapa gw dan apa yg mau gw cut-coli-n.. salah gag tuh pemenggalan katanya?? hmmm
tapi anggep aja lu gag tau yaaa cutt...
Demi kerahasiaan kita bertiga.. (gw, lu, dan sapa lagi yg bisa dipanggil sbg pihak ketiga)
sebenernya masalah gw  yg mau gw cut-coli-n udah selesai..tapi masih ada yg mengganjal sedikit di hati gw..

terjadi seminggu yang lalu,
gw punya pacar cut, tapi bukan pacar jg si.. calsu gitu cut.. namanya lu pasti tau,,tapi lu pura2 gag tau aja yaaa cut..
sebut aja namanya boncos..
hubungan gw ini udah berjalan kurang lebih 38 minggu cut..
trus selama ini blm pernah berantem besar...
terakhir ini aja cut..
masalahnya sepele..
n*rko..
yg bikin jadi gede itu karna udah 3 kali janji tp ttp diulangin lagi..
dan gw ini udah saking keselnya, gw laporan aama mamanya si calsu gw yg disebut boncos itu..alias camer gw.. pastinya lu jg tau cut,,tp pura2 gag tau lagi aja yaa...
alhasil masalah jadi makin ricuh,,sblm gw laporin ni si boncos udah janji lagi gag bakalan begitu lagi cut..
tapiiiii tapiiiii tapiiiiiii gw gag bs percaya lagi..makanya gw aduin dah ke mamanya,..
runyam lah,,berantakan lah..
gag gw, dy, keluarga, sanak, teman,,semua2nya efeknya parah..

skrg ini udah saling maaf2an cut..
tp cut,,yg sekarang ganjel di hati gw itu, apa bisa yaaa hubungan gw ini balik kayak dulu lagi?
setelah semua kesalahan gw dimata dy dan dy dimata gw...
sempet selama perang dingin seminggu ini kita berdua udah sama2 males buat lanjutin lagi cut..
gw takut kl cowo udah benci kan susah lagi cuttt buat berhati mulia lagi,,..
tp si dari dy udah blg kita coba lagiii...
tp gw ttp takut cut...
gmn dong gw harusnya cut...

Thx Mr. kancut

Dear Metra yangnyuruhguepurapuragataukloelolagicurhat.

Sebenernya permasalahan kamu ini jalan keluarnya secara ga langsung sudah kamu temukan sendiri. Mungkin kamu gak sadar. Yaa namanya juga secara ga langsung. Mana mungkin kamu sadar?. Ok, abaikan kata2 kancut barusan.

Langsung aja yaa, jalan keluarnya itu adalah, seperti yang udah kamu tulis diatas. "Pura-pura aja gak tau klo cowo kamu pernah buat salah". Sekian.

9 comments:

  1. muaha akhirnya ngepost xD *abaikan*
    ciee beli kancut baru ya? kok ijo *plakk

    ReplyDelete
  2. disangka lucu apa????!!! kayak gitu dibilang lucu... LUCU BEGETE tau... wakakakakakaka... ngakak gw bacanya. Ternyata ada didunia ini orang kayak elo? Lam kenal...

    ReplyDelete
  3. Salah apa gw dulu ama ortu gw bisa baca blog lu ni....
    Gutawa gajeni... (gue ketawa ga jelas gini).....

    ReplyDelete
  4. terima konsekstasi juga gak neh..?

    ReplyDelete
  5. huahahahaha ada2 aja tu yg curhat ama lu cut...

    padahalkan sia-sia.. wkwkwkwk *ngakak*

    ReplyDelete