Pelanggan kancut

Tuesday, March 15, 2011

Ga penting!!

Okeeeh.. okeh.. OKEEEEHHH!!.

Tahun ini kayanya bakal lebih berwarna-warni dari pada tahun sebelumnya. Pas Valentine kemaren, bukanya gw romantis-romantisan, gw malah putus sama cewe gw.  Masuk bulan maret, temen gw ada yang kena kasus sampe masuk pesantren di kantor polisi. Cuman beda sehari, temen gw kecelakaan motor. Warnet yang  ga kelar-kelar. Dan pas nulis ini, ada telpon dari temen kantor yang  ngebilangin klo ada perubahan lagi di template report yang ngebuat gw harus bikin ulang dari awal report yang udah jadi. Dan terakhir, tagihan-tagihan yang udah kelewat Deadline. Banyak sms yang bunyinya bikin gw pengen nelen piring seketika!.

Rangkuman dari itu semua adalah: GW PENGEN NUSUK PALA GW PAKE LINGGIS!!.

Udah segitu aja dulu Curjingan (Curhat njing!) dari gw.. Moga-moga di depan nanti ada warna yang bikin indah di tahun ini. I hope....

No comments:

Post a Comment