Pelanggan kancut

Saturday, March 19, 2011

POSTINGAN MALAM MINGGU KAUM GALAURISES...

Himbauan kepada seluruh pengidap Jombloliosis dan Galaurises.
Malam minggu memang merupakan malam yang paling sensitif bagi para jombloliosis dan Galaurises. Namun jangan khawatir saudaraku, aku disini bersamamu. Aku akan menemanimu melewati malam minggu yang sangat ironis ini. Genggamlah tanganku, Rangkulah pundaku, Jangan.. Jangan cium aku!! 

Mungkin lo bertanya-tanya 'kenapa gw ga malem mingguan?'. Seperti yang lo semua tahu. Alasan malem mingguan itu cuman dua (bagi gw).
1. lo gak punya cewe.
2. lo gak punya pasangan. (emang sama aja maknanya, sengaja biar tambah ngenes.).
Gw bukanya ga punya cewe, tapi emang belom ada aja cewe yang beruntung dapetin gw #ngeleslevel17.
Okeh, Gw rasa kita ga usah perpanjang masalah pasang-pasangan ini. Gw takut lo (gw juga sebenernya) semakin ngenes dan tak terkendali, yang akhirnya akan mengakibatkan lo ngambil keputusan buat bunuh diri. #Antiklimakslevel3

Untuk menghibur kalian semua para Jombloliosis dan Galaurises, gw akan mengajak lo buat mengenang kembali masa-masa waktu SD. Mungkin lo semua mempunyai kemiripan masa-masa SD kaya gw.

Okeh kita mulai....

Masa-masa SD yang paling gw inget adalah.....

1. Maen jimbot di abang-abang yang batrenya kesambung ke aki. (Dulu, uang jajan gw abis buat ginian doang. Najis!)
2. Maen biji karet. (dengan liciknya gw isi biji karet pake semen biar menang mulu.)
3. Selalu bawa kotak makanan yang isinya, astor, mie goreng, nasi goreng (tergantung schedule).
4. Nyoret-nyoret meja dengan nama gw dan cw yang gw suka di dalem gambar love yang ada panahnya di tengah. (nista abis!!)
5. Maen petak umpet. (yang akhirnya di tinggal pulang pas gw masih ngumpet.)
6. Maen gambaran.  (gambaranya gw tempel bolak balik biar menang mulu.)
7. Maen gundu.
8. Ngoleksi kartu basket sama dragonball.
9. Nonton power ranger, jiban, yoko (i lop yu bibi lung), ksatria baja hitam, doraemon.
10. Jajan lidi-lidian di abang-abang. (gusi gw ampe bedarah gara-gara lidinya sering nyempil.)

Mungkin lo semua ada yang mau nambahin... sok atuh mangga... jeruk, melon, anggur...(mulai galau.)

Enjoy... :) 

2 comments:

  1. ada lg bang...maen ke tebat nenek,trus mandi disungai.hehehehe

    ReplyDelete
  2. masih ada lagi dafff, gw suka maem layangan pas waktu musim layangan, apalagi kalo layangan aduan gw paling suka buuueeeddddddddddd....

    ReplyDelete