Pelanggan kancut

Friday, February 25, 2011

TIPS NGACO BERHENTI NGEROKO.


Di karenankan pertanyaan teman gw ‘gimana yah caranya berhenti ngeroko?’ yang sebenernya ga pantes di tanyakan ke gw yang notabenya masih belom bisa pisah sama roko (I lap yu ko.. *bukan, bukan si joko. Maksud gw, roko.) Akhirnya dengan penilitian yang sangat mendalam di Organisasi mahluk idiot pecandu roko yang biasa di sebut OMOTCAKO, gw menyimpulkan bahwa sebenernya kita bisa berhenti ngeroko dengan terapi seperti berikut:

KASIH BALSEM

Kenapa balsem? karena balsem mempunyai sifat yang dapat menghangatkan (baca:berasa kebakar nyet!) jika di oleskan ke kulit. Terlebih lagi ke bagian sensitive anda (asli, panas banget!!*gw ngalamin sendiri). biasa di gunakan untuk perihal kerok-mengerok khususnya bagi anak kos kaya gw yang kere naujubilah ini. oleh sebab itu, balsem merupakan salah satu bahan yang sangat ampuh untuk anda para peroko yang ingin berhenti meroko.

Caranya: oleskan balsem pada filter roko anda - hisap roko anda - Biarkan selama beberapa detik. Rasakan sensasi kehangatan yang- RRRUUUUAAAARRR BIASA-berangsur-angsur  berubah menjadi rasa terbakar di bibir anda. Keluarkan uneg-uneg di hati anda saat anda merasakanya, seperti : “anjing, pedes banget!! monyet!!” “bibir gw kebakar!! Bibir gw kebakar!!”. Dengan anda mengeluarkan uneg-uneg tersebut, berarti anda telah menjiwai aksi anda dan akan segera di jauhi oleh orang-rang di sekitar anda.

Efek samping: bibir jontor dua minggu!

UBAH PEMIKIRAN ANDA

sebab kita pengen ngeroko adalah karena kita pengen ngeroko. Otak kita sudah di program untuk selalu patuh pada sugesti yang telah kita lakukan berulang-ulang (bingung?? Sama, gw juga.). okeh, intinya gini, kita ubah jalan pemikiran kita yang tadinya “gw pengen NGEROKO nih.” Di ubah menjadi “gw pengen DIROKO nih”.
Cara ini bisa di praktekan saat anda sedang bersama teman-teman anda dan lebih ampuh saat anda bersama orang yang baru anda kenal.  

Sebagai ilustrasi, saya akan berikan contoh sebagai berikut:

Background: sedang nongkrong bareng temen.
Temen: ngeroko yuk.

Anda: gak ah, gw maunya DIROKO.

Temen: *muntah ditempat.

Background: baru ketemu sama pacar.
 Pacar: #sambil pasang tampang unyu# kamu kemana aja sih? Ko lama sampenya, Aku kangen tau..

Anda: aku abis DIROKO dulu sama temen.

Pacar: *ngelempar piring ke muka anda!.

Background: lagi pedekate di telpon
Calon: halo, lagi ngapain?

Anda: aku lagi DIROKO nih sama temen.

Calon: *CKLEK! TUUT..TUUT..TUUT.. telponya di matiin

Dengan begitu anda tidak akan tergoda lagi untuk meroko melainkan berganti hobi menjadi diroko.

Efek samping: kena sipilis! (Sembilan dari sepuluh pria telah membuktikanya!)

Tips yang saya berikan salah benar adanya. Dan sudah mendapatkan sertifikat uji kelayakan dari toko jamu sebelah. Jika terjadi sesuatu kepada anda, harap lapor ke RT terdekat karena ada tulisanya ‘tamu wajib lapor 1x24jam’.

SELAMAT MENCOBA! *kaburrrrrrr…….

No comments:

Post a Comment