Pelanggan kancut

Wednesday, November 23, 2016

Washup Waterless 'cuci mobil tak pernah senikmat ini'.

Assalamualaikum.

Cuaca di Jakarta akhir-akhir ini kaya kurang kerjaan. Bentar-bentar hujan. Ga lama panas. Abis itu tiba-tiba hujan lagi. Labil.

Ga ada masalah sih sebenernya dengan cuaca yang susah ditebak kaya perasaan cewek gini. Tapi, gegara cuaca yang kaya begitu. Gue jadi agak sebel kalo lagi abis cuci mobil, udah bersih, siap bokinan sama bini keliling Jakarta, eh pas di jalan ujan lagi. Disaat seperti itu kadang gue merasa pengen rebahan di aspal. Well, karena itulah gue akhirnya memutuskan browsing nyari jasa cuci mobil panggilan. Dan akhirnya gue bertemu dengan 'Washup Waterless'.


Gue baca-baca sebentar brosurnya, dan gak lama dari situ langsung gue panggil kerumah. Nggak, gue gak kepengaruh diskonnya. Sueerrrr!!

Untuk lo yang mau coba juga. Berikut gue bikin review singkat tentang 'Washup waterless' ini:

Berdasarkan pantauan gue pas kemaren dicuciin. Yang pertama bikin gue takjub dan agak norak itu ternyata Washup ini nyucinya minim air. Gue yang tadinya udah berpikir bakalan banyak air yang bleberan dirumah, langsung kagum dengan konsep nyuci si Washup ini. Mereka udah punya cairan sendiri buat bersihin body mobil. Jadi tinggal semprot-semprot trus di lap pake kain. Viola!!  body langsung kinclong. Ga ada tuh air yang bleberan kemana-mana. Emejing sekali.

Yang selanjutnya bikin gue makin demen itu washup ini sistemnya panggilan. Pas lo lagi butuh. Dimanapun lo berada. Washup selalu ada buat lo (Ngga, Washup ini ga bisa dijadiin pacar.). Gue sendiri kemaren nyuci dirumah gue. Jadi pas mobil gue lagi 'nyalon'. Gue bisa tidur-tiduran dikamar. Surga sekali sodarah-sodarah. Untuk detailing-pun sangat memuaskan. Semua sela-sela mobil, dasboard, jok, pokonya semua interior mobil lo dibersihin. Pengerjaannya juga sangat teliti. Saking bersihnya, gue sampe ga ngenalin mobil sendiri. Ternyata emang bukan mobil gue. Tapi mobil tetangga. *Hening*




Well, secara keseluruhan, gue sebagai seorang customer cukup puas dengan service yang di kasih Washup. Untuk harga apalagi. Pas lagi promo kaya sekarang ini, Cukup dengan uang Rp.30.000 mobil udah kinclong luar dalem. Hemat banget. Coba klo nyuci keluar. Udah mikirin bensin. Jajan. Pas pulang tau-tau hujan lagi. *rebahan di aspal*

Nah, buat lo yang sok sibuk kaya gue. Wajib hukumnya nyobain service dari Washup ini. Tinggal telpon. Dan Tadaaaa!! Wahsup langsung hadir dirumah lo. As simple as that. Sok inggris, Padahal ga paham.

Pokonya lo harus coba. harus!!

Ciao!!

21 comments:

  1. Boleh tau ini layanannya dmn aja gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ga salah baru depok sekitar bro. Coba di call aja ya.

      Delete
  2. Bisa ke diaerah pondok kelapa gak?

    ReplyDelete
  3. Semprot-semprotnya pake apa itu?

    ReplyDelete
  4. Mau dong cobain, hubunginnya kemana?

    ReplyDelete
  5. Hallooo ncut, mau tanya.. itu nyuci mobilnya beneran gak pake air kayak cuci mobil biasanya gitu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake sih. Cuma ga terlalu lebay aer nya. Efisien lah.

      Delete
  6. Ncuuutttt,, lo kan ahli dalam buka membuka usaha, lo saingin lah kalo gitu cuci mobil waterless-nya, masih jarang tuh di jakarta, gw modalin deh nih #ngeluarinduitseribuanSEGEPOK #segepokloooooh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar gue buka jasa bersihin masa lalu. #eaaa

      Delete
  7. Ncut, launch buku lagi dooong.. gak asik niii... Gw tunggu ya!!

    ReplyDelete
  8. Ini 30rb tarif nyucinya aja apa udah termasuk jasa panggilnya?

    ReplyDelete
  9. Ke priok bisa gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di tlp aja say. Bukan punya gue soalnya.

      Delete
  10. Hallooo, kok nomernya di telpon gak bisa gimana ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau klo soal itu broh. Dicoba lagi aja. Cemungut ya.

      Delete
  11. Wah, gojek ada saingannya.. gw biasa order di gojek, tar gw coba ini juga deh..

    ReplyDelete
  12. Klo mau manggil tapi pake air drumah bisa gak?

    ReplyDelete