Pelanggan kancut

Thursday, September 15, 2011

Curhat Lebaran.

Gue tau moment lebaran emang udah lewat. Tapi gue ngebet banget pengen cerita moment2 lebaran gue kemaren.

Lebaran gue kemaren sangat bermakna banget. Banyak yang bilang setelah lebaran kita semua kembali dari 0 (nol) Lagi. Dan itu bener-bener kejadian sama gue.

Kejadian itu terjadi pas banget lagi malem takbiran. Disaat semua orang teriak "Allaaaaahuakbar. Allaaaahuakbar" Sambil mukul-mukul bedug. Gw di kosan malah teriak. "ALAHUAKBAR!! KOSAN GUE KEBAKARAN!! KOSAN GUE KEBAKARAN!!"

Yak, Benar sekali pemirsa. Kosan gue KEBAKARAN!!

KEBAKARAN PEMIRSA!! KEBAKARAN!! (Sengaja di ulang biar terkesan dramatis).

Dan kejadian ini sampe masuk di TV. Untuk yang mau baca beritanya, bisa klik DI SINI

Pas kejadian. Kebetulan gue lagi makan di McD Sarinah. Dan pas gue balik, tau-tau kosan gue udah jadi barbeqiu jumbo.

Gue ga bisa tulisin perasaan gue waktu itu. Campur aduk banget. Seperti pepatah mengatakan, bagai pinang di belah dua. (Entah apa hubungannya pinang sama kebakaran. Gue juga bingung.)

Sekilas gue punya pikiran buat nerobos api yang lagi berkobar malem itu buat nyelametin barang-barang gue. Cuman ga jadi. Gue takut pas masuk masih manusia, tapi pas keluar jadi kebab turki.

Akhirnya gue cuman bengong ngeliatin api.

Semenjak kejadian itu moment lebaran gw langsung ilang. Sampe-sampe gue gak solat Ied (Gw ga solat ied karena ketiduran).

Dan gara-gara kebakaran itu. Sekarang gue jadi agak parnoan sama petasan, dan hal-hal yang berbau api. Termasuk api asmara. #eaaaa.

*Fokus Cut!! Fokus!! Lo bukan lagi ngelucu. Tapi lagi cerita sedih cut!!*

Ok. Abaikan kata-kata gue yang soal api asmara tadi.

Hikmah yang gue dapet dari kebakaran kemaren adalah. Semua yang kita punya hanya 'Titipan' sementara dari yang diatas. Gue yakin ada pesan yang ingin disampaikan melalui kebakaran kemaren. Dan semakin kesini gue semakin sering koreksi diri. Dan ternyata emang banyak banget yang belum gue sukuri dari diri gue selama ini. Dan gue merasa bersukur udah di tegur sama kejadian itu. Berarti tandanya Allah masih sayang sama gue. Terbukti dengan gue masih dikasih hidup dan menyaksikan kejadian kemaren agar fikiran gue kebuka.

Dan buat temen-temen yang udah ngasih support lewat Twiter, telfon, dan nyumbangin baju2 layak pakai. Gue cuman ngucapin terimakasih. Semoga kebaikan kalian dibalas dengan amal yang berlimpah dari Allah SWT. Amin.

Buat yang di rumah. Pesen gw hati-hati yaa. Selalu waspada sama keadaan sekitar.

SALAM HANGAT,


KANCUT SOBEK!!

4 comments:

  1. naskah lo kebakar juga cut? ipod beserta bb buat hadiah juga? umm..apalagai ya?

    ReplyDelete
  2. yaeeelaaaaa, sabarr ya om :)
    semua ada hikmahnya kok ..
    btw , punya om apa aja yg kebakar ? kancutnya masih sisa kan ?
    hehehe *piss om

    ReplyDelete
  3. Ngaku gleek? Kalau ya, buka http://gudangnya-glee.blogspot.com/

    ReplyDelete