Pelanggan kancut

Saturday, August 27, 2011

MUDIK

Assalamualaikum.

Gila yah. Puasa tahun ini kayanya ga berasa banget. <--- Tanda orang ga puasa.

Dan sekarang udah mau lebaran aja.

*Benerin jilbab* #eh.

Ngomong2 soal lebaran. Ada satu tradisi di indonesia dalam menyambut moment2 seperti ini. Apakah itu?
MUDIK. Yak! MUDIK SODARAH-SODARAH. MUDIK!! (Sengaja gw ulang biar terkesan dramatis).

Dan tahun ini gw ngga mudik.

*Nyilet-nyilet tangan*

*Tetesin alkohol*

*Nangis di bawah jemuran*

Semua ini berawal dari Email bos gw "Bro, lo stand by buat lebaran yaa. No Execuse!!. I'll give you bonus then..". Pas ngebaca email itu, gw langsung mangap. Dan iler gw mulai ngeces tak terkendali.

WHAT?!?!?!!? STAND BY?!?!?! PALA LO EMPUK!!!! INI LEBARAN WOY!! GW MAU PULANG KAMPUNG!! BUKANNYA KERJA!! KADAL ANGGORA!!.

*Banting Kulkas*

Ini udah kelewatan!! Gw harus bertindak. Gw harus tunjukin klo gw bukan tipe bawahan yang bisa di suruh2 gitu aja.

Akhirnya dengan emosi yang sudah tak tertahankan, gw bales email bos gw tersebut.

"Ok bos. Santai ama gw mah.. Serahin semuanya sama gw :D"

Culun abisss........

Dan sekarang disinilah gw. Sendirian dikosan dengan kerjaan yang super duper sibuk. Nonton DVD. Tidur. Nonton DVD sambil tidur. Tidur depan DVD. Sibuk abis...

Temen-temen gw juga udah mudik semua. Warteg juga udah mudik semua. Dan gw masih belom punya pacar.

Yang bikin nyesek lagi adalah, kemaren nyokap gw telpon "Nyesel kamu ga mudik kali ini. Sepupu2 kamu udah ngumpul semua di rumah nenek. Nenek udah nyiapin daging 20 kilo buat makan-makan pas lebaran. Sambel ati. Opor ayam. Kue kesukaan kamu juga udah disiapin.... Bla.. Bla.. Bla.."

*Ngambil tambang*

*Gantung diri di WC*

Gw juga ga tau makna sebenernya dari mudik itu apa. Gw cuman kangen aja sama Nyokap, Bokap, dan Adek gw. Udah setahun lebih ga ketemu. Cuman telpon2an doang. Home sick banget!!

Hufff...

Ok deh guys. Klo diantara kalian ada yang mudik. Hati-hati yaa di jalan. Salam dari kancut untuk keluarga kalian di rumah. :)

Kancut juga mohon maaf lahir batin yaa klo ada salah-salah kata yang di sengaja maupun yang ga di sengaja. (tapi kayanya sih di sengaja semua). Udah mau lebaran. Takut ga sempet posting. :)

Taqobbal Allohu minna wa minkum.

See ya!


KANCUT SOBEK!!

*Nenggak Spirtus*

7 comments:

  1. ambil hikmahnya kak jadi kan dapet bonus #digampar
    emang kerja apa kok musti standby pas lebaran juga kak #gila urusan :P

    ReplyDelete
  2. Hehehe...sing sabaarrr :D
    Met jaga gawang deh cuttttt...!

    ReplyDelete
  3. yang sabar bang.. saya juga ngga pulkam.. hihihi

    maen krmh yuk bang.. tapi bawain nastar yak.. hehe
    mohon maaf lahir batin juga yak.. :D

    ReplyDelete
  4. sabar om sabaaaar *sodorin baygon cair* ..
    semua ada hikmahnyaa . tenang aja :)

    ReplyDelete
  5. sabar bang kancut :) gw juga ga mudik tapi keluarga gw ngumpul dirumah gw hahahahaaa...
    minal aidin walfaidin juga yaa :)

    ReplyDelete
  6. Eh eh, maapin gue lahir dan batin ya... TT__TT

    ReplyDelete
  7. Aiih... ternyata bung kancut orang rantau ye, kirain asli jakarte :)

    ReplyDelete