Pelanggan kancut

Friday, August 19, 2011

CUTCOL SESAT.

Assalamualaikum. Salam sejahtera. Selamat Pagi. Selamat Malam. Itulah nama-nama salam.

Seperti yang sudah kalian ketahui. Gw adalah sahabat akrab dari kaum Galaurises dan Jombloliosis di seluruh dunia. Saking akrabnya, gw sampe ga kenal.

Tapi walaupun ga kenal, sebagai sahabat, gw mencoba memberikan solusi sesat dari permasalahan yang mereka curahkan sepenuh hati ke gw.
Seperti contohnya email yang dikirimin ke gw di bawah ini. Gw kaget banget pas baca emailnya. Hati gw merasa terenyuh setelah ngebaca email tersebut (Sebenernya biasa aja. Sengaja di lebay2in biar berkesan sinetron banget). 

Ok, langsung aja lo baca sendiri.

Mas Kancut,

mau curhat boleh yaaa??nama gw gloria, female 27 years old,gw baca di blognya bisa curhat kaan?? kayanya lebih nyaman curhat sama orang lain soalnya.
Gw lagi bingung nih, gw fall in love sama sahabat gw di kantor, mungkin sampe sini lo akan bilang, trusss apa salahnya fall in love sama sahabat sendiri? yang jadi masalah gw udah married :( Tapi gw ga bisa berhenti mikirin sahabat gw itu...gmn ya? punya solusi?

Thanks anyway

Gimana? Kacau banget kan???

Gara-gara baca email itu, mood gw langsung berantakan. Makan ga enak, tidur ga nyenyak, Boker2 + Muntah2. Ternyata gw baru sadar. Gw kena Muntaber. 

Dan sekarang, demi kepercayaan yang udah di amanahkan ke gw. Gw bakal kasih solusi sesat Yang cemerlang untuk kaum galaurises yang satu ini.

#NP i'll always be right there -Bryan Adams-

Yang tergalau, 

Gloria.

Sebenernya gw ga tau mesti ngomong apa. Pertama, gw belom married (Jangankan married. Pacar aja ga ada. *nangis sambil berendem di bathtub*). Kedua, gw belom merasakan rasanya hidup berumah tangga (entah apa bedanya udah married dengan hidup berumah tangga? gw juga kurang paham).

Jawaban dari kegalauan lo itu cuman satu.

'Why?' or dalam bahasa ambon itu artinya 'Kenapa?'.
Q: Kenapa gw mau nikah sama pasangan gw?
A: Karena....... (Isi sendiri titik2nya)  

Dan jawaban untuk masalah lo jatuh cinta dengan orang ketiga adalah:

'What?' or dalam bahasa papua itu artinya 'Apa?'
Q: Apa yang membuat gw jatuh cinta sama dia?
A:  Karena.... (Isi sendiri titiknya).

(Dan tanpa lo sadari. Ternyata jawabannya ada dua. Bukan satu)

Setelah lo menemukan jawaban dari pertanyaan diatas, Coba lo compare masing-masing jawaban. Lo akan menemukan BENANG MERAH dari permasalahan lo tersebut. Dan Lo udah tau keputusan yang harus lo ambil. 

Klo emang permasalahannya (ini menurut curhat ibu-ibu di kopaja) dari segi Fisik, Sikap, or Ekonomi pasangan lo. Itu masalah yang simple banget! Jawabanya cuman satu "MENERIMA" dan "BERUSAHA" (ok. ternyata jawabannya ada dua. Gw yakin klo yang ini lo pasti nyadar.)

Gw rasa, gw ga mesti jelasin makna dari kata menerima dan berusaha itu apa. Karena gw yakin lo lebih tau daripada gw jawabannya.

So... THAT'S IT!!

Semoga lo menemukan pencerahan yaa Gloria. :)

Quote: Jika kau mencintai dua orang sekaligus dalam waktu yang bersamaan, pilihlah orang ke dua. Karena jika kau benar-benar mencintai orang pertama kau takkan jatuh cinta pada orang kedua. -Johnny Depp- #quotebikintambahgalau #bodoamat #yangpentingkeren

Salam hangat,


KANCUT SOBEK!!!

9 comments:

  1. anjriiit itu cerita mirip bgt kaya di film "keelatud armastus" thn 800 BC di mongol

    ReplyDelete
  2. gw suka yang ini "Jika kau mencintai dua orang sekaligus dalam waktu yang bersamaan, pilihlah orang ke dua. Karena jika kau benar-benar mencintai orang pertama kau takkan jatuh cinta pada orang kedua. "

    ReplyDelete
  3. galau-galau dah tu si gloria.. salah sendiri dah curhat ama lo ncut..hahaha


    sesaaat
    orang kedua tuh biasanya cobaan mameen..
    tapi sapa yg tau??

    ReplyDelete
  4. jatuh cinta pada saat yang salah

    ReplyDelete
  5. ini mau nyesatin orang ke dunia kancut yak ??! xixi

    ReplyDelete
  6. omg ! *nggak bisa ngomong*

    ReplyDelete
  7. gloria dee20 August, 2011

    Thank You, dan quote nya bagus banget, benang merahnya memang udah ketemu, I think I just have to move on with my life and my husband after all.

    ReplyDelete
  8. @Gloria dee: Sama-sama Gloria :) Your Life Your decide. Please check your belonging and step carefully. Thank you. <-- Dialog Busway.

    @Azizah: Sariawan?

    @Irra: Welcome to kancut world darling (dadar guling)

    @Celotehan: Emang ada saat yang bener?

    @Enno: Jadinya yang cobaan bener apa ngga nih?

    @Das: Makasih Eaaaeeaaaeaeaaeaaea

    ReplyDelete
  9. Unyu unyu...
    gue kasih penilaian tuh,
    follow blog gue dong (yang mau ajeh)

    http://wennew-weddew.blogspot.com/

    ReplyDelete