Pelanggan kancut

Sunday, May 8, 2011

KONFIRMASI..

Guys, Gw minta maaf banget. Gw cuman mau konfirmasi buat masalah mejeng dibuku gw yang pake hastag '#andaigwitu' di twitter, disini gw kasih tau klo konsep itu di cancel!! (Sory banget. Sumpah, sory banget!)

Penyebabnya karena ada perubahan dalam konsep buku. So, gw minta maaf banget yah. Tapi yang CUTCOL tetep masuk dibuku kok. Cuman hastag twitter aja yang ga jadi.

Thanks buat yang udah Add twitter gw dan udah mention gw. Namanya udah gw catet semua kok. Gw bakal kasih suatu kejutan buat lo nanti (beneran lho.. bukan becanda.). Tunggu aja yah :)

Ok mungkin segitu aja info dari gw. Keep in touch yaa guys..

Salam,


KANCUT SOBEK!! 

*lanjut kompres kepala sambil ngedit*

1 comment:

  1. nah lhooo hahaha ribet2 dah..
    have a nice Stress gan!!

    ReplyDelete