Pelanggan kancut

Friday, May 6, 2011

Postingan singkat..

Heyhoo...

Hadeeeh.. Sory guys agak lama buat update. Maklumlah, dagangan lagi laris banget. Secara kemaren ada kawinan temen lama gw waktu masih maen gundu. si Pangeran William sama Kate. Jadilah gw buka lapak dagangan depan istana. Hasilnya lumayan bisa buat beli sendal jepit baru buat solat jumat.

Mmmmm... Kayanya gw cuman bisa posting singkat kali ini. Karena sekarang gw lagi mencret-mencretnya ngurusin naskah buat kepenerbit. Apa? penerbit Ja? gw ga salah denger nih? Yak, bener banget! ga ko, lo ga salah denger. Semua ini terjadi karena satu kata. SARAN. Yups, dari awal gw udah janji sama diri gw sendiri. Klo ada 50 orang yang nyaranin tulisan gw buat dijadiin buku, maka gw akan bikin buku.

And u know what?

Lebih dari seratus orang nyaranin tulisan gw buat dijadiin buku.

Mungkin terlihat dikit, cuman bagi gw lebih dari cukup buat sebuah saran.

Sampe-sampe gw diteror sama hal-hal buku membuku ini.

Pas gw mau bayar nasi uduk. Ibu-ibu yang jualannya ngomong dengan tatapan kosong "bayarnya pake buku tulisan kamu aja"

Pas gw ke ATM. ATMnya ngeluarin tulisan "Mending dibukuin aja tulisan lo"

Pas gw naek angkot. Keneknya ngomong "Bikin buku bikin buku... Yow tarik terus lay!!"

Pokonya semua menghujani gw dengan kutukan harus bikin buku!!

Dan sekarang disinilah gw. Sibuk ngurusin konsep buku dan naskah yang harus gw kasih kepenerbit. Ada ketakutan tersendiri dalam diri gw. Takut ga lucu, takut ceritanya kurang seru, takut naskah gw ga diterima, takut eek dicelana, takut keluar busa dari puser, pokonya semua ketakutan gw muncul!!. Tapi setelah gw liat dukungan dari temen-temen, semua ketakutan itu ilang.

Gw cuman berdoa, Mudah-mudahan naskah gw ini cepet selesai. Dan bisa langsung terbit. Amin..

Special thanks buat Om shitlicious yang udah ngasih sarannya ke gw :)

Mohon dukungannya yah guys, Ikhlas dari anda halal bagi kami (lho kok kaya pengamen?!)

Klo ada yang mau kasih masukan buat konsep buku, boleh kirim email ke  
kancutsobeks@gmail.com

Gw bakalan makasih banget sama saran yang dikasih ke gw.

Gw rasa segitu dulu postingan gw kali ini. Keep in touch guys, Sampe ketemu lagi diposting selanjutnya...

SALAM,


KANCUT SOBEK!!

15 comments:

  1. waah..wahh..ada yang pengen bikin buku neh,,semangat aja yak..jadi terbitnya kapan ??

    kalo bisa, nanti promosi bukunya bikin yg heboh ncut, biar ga kelelep di pasaran, misalnya tiap pembelian 1 buku, gratis 1 kancut bekas lu..plus tanda tangan lu di kancut itu, bukankah ide yg sangat brilian, ncut ??

    ReplyDelete
  2. ceileehh,,, buku kancut isinya apaan ya???
    *penasaran gw sama isi kancut,, eh maksud gw isi buku kancut hahha

    kasih tau gw kalo buku lo kamingsun terbit

    ReplyDelete
  3. Wah, hebat nih, udah mau Nulis Buku aja. Haha, semoga sukses ya, cut! Haha

    ReplyDelete
  4. Guud...guud luck kawan...
    moga suksess...^_^

    ReplyDelete
  5. aku nungguin lilin aja Ncut.... moga sukses ngepetnya wat cari ilham buku... #eh

    ReplyDelete
  6. Waaaaaaa selamat selamat segera segera =]

    ReplyDelete
  7. @Opi: Briliant sekali!! Gw yakin bakal jadi best seller klo gitu caranya, Trending topic di twitter, Dan jadi bahan gosip di tipi-tipi!!

    @Vigar: Masih misteri. hehehe.. Nanti dikasih tau reviewnya klo udah mau jadi..

    @Ageng: Maaciy yah Geng.. Bagi duit dong..

    @Betawi: Maaciy yah Bet.. Bagi duit dong..

    @Aina: Apaan yang nungguin lilin?! Gw digebukin nih semalem gara-gara lilinya ga ditiup tiup.

    @Rini: Iya makasih... Bagi duit dong..

    ReplyDelete
  8. waaah selamat yaa, ditunggu bukunyaaaaa =)
    boleh ngutang kan bukunya? *bisik bisik*

    ReplyDelete
  9. @yulda: Boleh banget!!. Orang ini sistem penjualannya sama kaya kredit panci kok.

    ReplyDelete
  10. curiga nihh kancut sobek berarti kenal om @Poconggg dong.. Jangan - jangan...

    ReplyDelete
  11. @Fhamulan: Gw ga kenal Poci, Poci juga ga kenal gw. Tapi, kita temenan. Pengen temenan tapi sama-sama gak kenal. Pokoknya gitu lah.. Kita temenan tapi ga kenal. Bingung kan?? Sama, Gw juga...

    ReplyDelete
  12. cuma satu kata dari gue, Ja... c3mUN9UuuDDdDdd !!!!
    #eaaa #alaymode=on #sokimut #mintadiludahin

    ReplyDelete
  13. @Ayex: Muuciy eaa qaqaa.. *K3cUp H4n94t*

    ReplyDelete
  14. kabar-kabarin aja yaa kalo udah terbit bukunyaa :D gak sabar pengen beli buat nakut-nakutin tikus dirumah nuih *minta ditimpuk* .
    pake fotonya juga gak? kalo pake kan tambah bagus buat nakutin tikus *kabur*

    ReplyDelete
  15. ajieeeeeeeehhh kancuuuut :D

    ReplyDelete