Pelanggan kancut

Friday, February 25, 2011

Donaku hilang


sebulan yang lalu gw baru mengalami kejadian yang membuat hati gw sedih dan gundah gulana, (bukan, bukan gara-gara gw kecepirit di celana. Ga lagi-lagi itu mah.. iiyyycchh jijay dech ich cuihh!!) *secara ga langsung ngaku klo pernah kecepirit di celana*. gw baru saja kehilangan teman berbulu gw A.K.A kucing, yang kalo di pikir-pikir udah berasa kaya babu gw sendiri. abis gimana yah? niy kucing lucu bgt!! bulunya tebel, idungnya pesek, matanya belo dan klo berjalan prok..prok..prok. (kucingnya emang mantan kapiten.)

kesan pertama gw sama si kucing adalah dia seorang pejantan yang hampir sama kaya gw. tampangnya maco banget yang bisa ngebuat cewe makan upilnya sendiri klo ketemu dia. Bulunya putih sama ada belang item di kepalanya, mukanya bersih ga ada jerawat sama sekali. Rambutnya belah tengah, klo di wawancara pasti nyanyi dangdut (ini kucing apa saipul jamil?!?!?!?). dan pas gw beli, niy kucing pendiem banget, imut banget!! Saking imutnya ampe gw emut kepalanya. kaki gw di elus-elus, maklumlah kaki gw emang seksi banget kaya tutup panci. dan untuk menambah kemacoannya, si kucing akhirnya di kasih nama DONI sama temen kos gw.

selang beberapa hari, si doni udah mulai nunjukin tingkah laku yang tidak wajar sebagai seorang kucing yang maco dan taat pajak. dia jadi suka boker sembarangan yang ngebuat temen sekamar gw jadi ikut-ikutan boker sembarangan. dan yang lebih parahnya, si doni mulai bersikap agak feminim!!. dia suka tidur-tiduran di punggung gw padahal sebelomnya ga pernah, trus dia sering mondar-mandir di antara selangkangan gw yang ngebuat gw tereak-tereak kegelian kaya orang nelen beling.

Akhirnya dengan segenap jiwa raga dan dengan keinginan luhur, gw bawa si doni ke psikiater kucing (iya gw juga tau ko klo psikiater kucing itu ga ada, tapi biar lucu aja… lucu kan? Lucu dooong.. lucu lah yaaah.. *PLETAK! Woy, siapa yang nglempar pala gw pake dongkrak???!!). pokona si doni di periksa sama temen satu kosan gw yang kebeneran ngerti kucing. Dan ternyata bener…si doni ternyata KUCING CEWE!! ooohhh god… katakan semua ini bohong!. ( iya gw juga tau ko barusan lebay banget, tapi kan biar lucu… lucu kan yah? Lucu dooo… iya iya gw lanjutin ceritanya, tapi biasa aja dong  ga usah ngangkat-ngangkat tipi gitu..). ternyata gw selama ini udah tidur bareng sama cewe! doni yang gw kira selama ini kucing maco yang bisa ngebuat cewe nelen upilnya sendiri ternyata seorang cewe juga! sungguh sebuah dilema yang sulit di mengerti (haiyah..mang otak lo aja yang kisut ja!).

Tapi sekarang gw udah bisa nerima doni apa adanya. dan untuk kebaikan masa depanya karena dia cewe, gw ganti namanya jadi DONA. Yaiyalah, coba lo semua bayangin klo namanya ga gw ganti terus dia kenalan sama cowo. Kaya gini contohnya:

(Untuk kenyamanan para pembaca, bahasanya udah gw translate dari bahasa kucing ke manusia.)

Si garong: “hai cewe.. boleh kenalan ga?”

Doni: “boleh banggetz!!” *sengaja di tambahin G sama Z biar keliatan kucing gaul.

Si garong: “nama kamu siapa?”

Doni: sambil benerin poni (emang ada gituh??) “mmmm.. kasih tau ga yaaaach?? Ihihihihi…”

Si garong: “kamu lucu banget sih... ayo dong kasih tau namanya biar kita langsung kawin.” *namanya juga 
 binatang jadi terserah dia mau kawin kapan aja.

Doni: “mmmm….nama aku…. Mmmm…… DONI.”

Si garong: “hah!! Serius???”

Doni: “iya beneran kok…”

Si garong: “NAJIS LO!! TERNYATA LO KUBEN.”

Doni: “apaan tuh kuben?”

Si garong: “KUCING BENCONG.. NORAK!! PERGI SANA LO!! DASAR MONYET!!”

Doni: “aku kucing bukan monyet.. hiks..hiks..” si doni berlari sambil meneteskan air mata/

Kebayangkan sama lo semua malunya kaya apa?. Makanya please banget hargain doni!! Please banget!! (loh ko jadi gw yang sewot???)

Dan setelah diganti namanya, keseharian gw bersama dona sama aja kaya hari-hari sebelumnya, tetep gitu-gitu aja. Dona makan nasi gw makan wishkas. Eh kebalik deh, gw makan nasi dona makan wishkas. perbedaanya sekarang gw agak sedikit jaga jarak sama dona karena gw takut di perkosa pas gw lagi bengong.

Dan sore itu gw pengen maen ke kosan temen gw yang letaknya ga jauh dari kosan gw, gw lupa nutup pintu kamar dan ga nyadar kalo ternyata dona ikut keluar juga. pas gw balik lagi ke kosan, gw ngeliat si dona udah ga ada! dia ngilang! Dengan perasaan galau gw cari si dona ampe ngiter-ngiter perumahan, di kolong mobil, di tong sampah, ampe di jemuran tetangga, si dona tetep ga ada. akhirnya dona di putuskan positif menghilang mulai saat itu…

Note: Bagi yang nemuin kucing bulunya putih ada belang item diatas kepalanya dan klo di tanya namanya dona dia jawab "iya"…, lo kabur aja!!! (mana ada kucing bisa ngomong ? dodol!)

2 comments:

  1. gw inget banget gw pernah nanya gini "mbel.. ni kucing cewe/cowo sih?! sotoyy bgt ngasih nama ni kucing DONI"

    elo jawab "lahh itu cowo de, tuh ada kumisnya"

    HUAHAHAHAHHAAAAA :))..

    keep posting yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous06 June, 2012

    hahahaha

    ReplyDelete