Pelanggan kancut

Monday, August 15, 2011

NGESOTS (NGESaur On The Spot)

Assalamualaikum.

Dear Blog.

Kemaren malem gw dan temen2 kos gw abis NGESOTS, or Bahasa bule-nya itu NGESaur On The Spot bareng sama anak-anak yatim. Tepatnya di daerah Kali sari (Entah kenapa Sari sampe punya kali? Jangan tanya gw.).

Yang duduk didepan: Anak Yatim. Yang diri di belakang: Anak ilang.
Alhamdulillah yah... Di bulan Ramadhan ini masih bisa berbagi dengan sesama. Walaupun sebenernya ga mesti di bulan Ramadhan aja kita berbagi. Tapi kayanya afdol aja gitu klo berbaginya di bulan Ramadhan. Jadi siapakah sebenarnya yang di bagi Ramadhan? <-- *Ngetik sambil ngebayangin es buah. Jadi sedikit Gaje.*

Walaupun ini bukan pertama kalinya Saur bareng anak-anak yatim. Tapi, kesan yang di timbulkan tetep mengahrukan bagi gw.
Bisa lo bayangin anak umur 5th-15th udah di tinggal sama orang tuanya. Ga kebayang gimana caranya mereka hidup tanpa di dampingin orang tua mereka. Pastinya Strugle abis. Dan Gw jadi bersyukur banget di umur gw yang sekarang, gw masih di karuniai kedua orang tua yang sehat walafiat dan sayang banget sama gw.

Di tengah suasana yang santai, sambil mendengarkan tausiah dari ustad setempat yang Gw lupa namanya. Gw Melihat Senyum mereka. Senyum yang seolah ga ada beban. Senyum yang bikin gw jadi berpikir "Gila anak ini hebat-hebat banget yah!!"

Bagi gw itu lebih dari cukup melihat mereka bisa tersenyum kaya gitu. Walaupun gw ga tau sebenernya mereka lagi mempunyai masalah atau ngga.... Tapi dengan ngeliat senyum mereka, gw jadi tambah sadar klo gw harus lebih banyak bersyukur dari sebelumnya.

*Benerin sorban*

Tadi gw mau nulis apa lagi yah? Anjir, lupa!! Gara2 es buah nih!! KAMPRET!! <-- Nyalahin es buah. Padahal emang udah selesai tulisannya.

Ok deh guys. Selamat menjalankan ibadah puasa. Jangan sampe jebol. Nanggung dikit lagi Sob!!!

Wassalam.


Kancut Sobek!!

6 comments:

  1. hahaha dasar lo ye.. gaya bgt benerin sorban *emangnye punya??* hahaha

    wah pengen tuh ikut acara bgtu.. haru bgt kayaknya

    semoga makin byk anak2 muda yang berhati seperti lo ya.. dan anak2 yg lucu2 itu semoga lebih bahagia lagi diumur mereka.. :D

    ReplyDelete
  2. kadang suka merinding gak sih klo ngeliat atau denger cerita para mereka itu yang bang kancut ceritain tadi?
    dan pastinya senang yaa bisa saling berbagi :)

    ReplyDelete
  3. huhu ,jadi terharu .. emang beruntung dirimu sob ,masih di karuniain orangtua yang lengkap terus sayang ama ente .. :)

    ReplyDelete
  4. Haduuh... kenapa gak ajak2 gue siih cut,, gue kan pengen tau rasanya SAUR bareng2 mereka.
    Oke deh... yang baru punya sorban, met jalani puase juga ye.:)

    ReplyDelete
  5. *ngakak*

    nyhah jadi ustadz kea ustd maulana kea nya cocok deh mas kancut XD

    ReplyDelete
  6. Ini membuat saya bersyukur masih diberi kesempatan punya ortu... TT__TT

    ReplyDelete