Pelanggan kancut

Friday, July 29, 2011

Review.

Assalamualaikum.

Gila yah. Ini blog makin ga keurus aja. Sampe ada ilalangnya gini. *Paculin ilalang*

HALOHAAAA READEEEERRRSSS...

Kangen yah pasti sama gw? Kangen kan? Kangen dooong... Kangen band aja pake kan bukan pake dong.. (Oke. Gw sadar. Yang barusan itu garing dan gak jelas.)

Sebelumnya gw mau minta maaf yah klo ada salah. Kan udah mau puasa nih. Yaa biar afdol gitu puasanya. hehehe... Di maafin yah guys. :)

Baiklah... Setelah sekian lama gw ga nongol, pasti kalian bertanya-tanya. kemanakah gw selama ini?

Yak, Bener banget. jawabannya adalah... KERJA!! #antiklimaks.

Sedikit curcol nih yaa..

Gw sekarang baru pindah kerja di perusahaan baru. Dan jam kerja gw yang sekarang itu lebih padat dibandingkan dengan kantor gw yang lama. Bisa lo bayangin. Gw nyampe kantor jam 8:00 pagi, dan baru pulang kantor jam 12:00 malem (Yes. i'm a hardworker). Itu ngebuat gw jadi ga ada waktu buat nengokin blog (alesan klasik. Sebenernya males.). Ditambah lagi dengan promote buku gw yang sebentar lagi mau terbit. Tambah bikin gw kurang istirahat dan ngebuat tampang gw kaya pepes teri Canada.

Tapi dibalik itu semua, Kerja keras yang gw lakuin, sebanding laah sama hasilnya. Hehehehe.. So, gw enjoy2 aja ngelakuinnya.

Ok, itu sedikit curhatan dari gw. Misi gw nulis blog kali ini adalah ingin memperlihatkan ke elo, elo, dan elo. (Iya elo, masa bapak lo!!) Salah satu tulisan gw yang nanti mau di bukuin.

*Tepuk tangan*

Sebelumnya gw udah promote tulisan gw ini lewat email ke follower gw di twiter. Dan tanggepan mereka setelah ngebaca, Alhamdulillah, mimisan semua.

So, gw harap lo udah siap mental buat ngebaca cerita gw ini. Dan mudah2an setelah ngebaca ceritanya, hati kalian akan terenyuh dan dengan sukarelanya mempromosikan tulisan gw itu ke blog kalian. Amiin. *bakar menyan*

ARE YOU READEEEEEEEEEEEHHHH?????

CEKIBROTZZZ!!!

*****
BIOSKOP

Dulu, waktu gw TK, di saat umur gw masih 19 tahun (bagi lo yang percaya gw masih TK pada saat umur gw 19 tahun, Gw udah bisa tebak, pasti otak lo gede sebelah!) Kebiasaan gw pas weekend itu cuman dua. Klo ga berenang, Yaa nonton bioskop. Kebetulan waktu itu ada film barunya Jackie Chan di bioskop. Jadilah gw mewek ke bokap sambil salto tujuh kali kedepan dan push up lima belas kali di jalan raya saking pengennya nonton bioskop (entah maksud dari salto dan push up itu apa... Gw juga bingung) Dan dengan jijiknya bijaknya bokap mengiyakan permintaan gw tersebut.

Bagi gw yang masih seuprit, nonton bioskop itu merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Nonton film di layar yang super duper gede yang bisa dibikin seprei sama kasur-kasurnya, ngebuat gw takjub dan pastinya.....

 NORAK!!

 "Layarnya gede yah pak!" saut gw sambil nunjuk-nunjuk kelayar. "iya.." jawab bokap kalem. Yang gw ga tau, mungkin dalem hatinya bokap ngomong "kenapa gw dapet anak kaya gini yah? perasaan waktu itu gw bikinnya baca doa deh".

Kenorak-an gw bertambah pas lampunya dimatiin. "Pak lampunya mati!! LAMPUNYA MATIIIII!!!". Sekali lagi bokap nenangin gw  "Udah jangan berisik. Tuh liat tuh, filmnya udah mulai". Andaikan klo gw bisa balik kemasa itu, gw yang sekarang udah gede pasti bakal nyamperin bokap dan ngomong "Maaf pak, boleh anaknya saya buang ke tong sampah?"

Filmnya di mulai. Gw udah agak tenangan duduk di bangku sambil ngemilin popcorn dan Coca Cola. Tapi, ngeliat Jackie Chan beraksi, ngebuat gw jadi hyperactive dan niruin setiap aksi Jackie Chan yang gw liat. Pas Jackie Chan mau di getok dari belakang, spontan gw terak "AWAS!!". Pas ngeliat Jackie Chan mukulin musuh-musuhnya, gw langsung berdiri dari bangku trus ikutan mukul-mukul "CIAAAT!! CIAAAT!!". Pas Jackie Chan Ngelolosin badanya dari ruangan yang sempit, Gw langsung masuk kolong bangku. Kejepit.

Udah ga keitung berapa kali bokap nenangin gw. Dari yang ngasih tanda nempelin telunjuk ke bibir, megangin gw biar ga pecicilan, sampe akhirnya pura-pura gak kenal. Tapi tetep aja gw nya kaya kesurupan. Sampe akhirnya gw cape sendiri. Gw balik duduk kebangku. Merhatiin Jackie Chan yang masih setia lompat-lompat kangguru ngehindarin musuh-musuhnya. Gw ngliat ke bokap, bokap kayanya lebih menjiwai filmnya daripada gw. Tampangnya serius banget. Matanya menyiratkan bahwa dia bisa berkelahi lebih bagus dari pada Jackie Chan. Cuman gw ga mau ngebayanginnya. Sekarang aja bokap gw sering kena asem urat. Sigh...

Diem doang di bangku ngebuat gw punya aktifitas lain. Nahan pipis. Yak, bener banget! gw jadi kebelet pipis gara-gara kebanyakan minum Coca Cola. Dan sekarang gw jadi uring-uringan nahanin pipis. Bagaimanapun caranya, gw pengen pipis ini cepet keluar. Gw nengok ke bokap, Bokap masih serius banget merhatiin filmnya. Gw jadi ragu-ragu buat bilang klo gw kebelet pipis. Akhirnya gw pake option kedua, Gw jepit palanya si Charles (baca: titit yang sangat imut) pake jari gw biar aer pipisnya ga keluar. Tapi lama-lama perut gw jadi sakit. Dan mau ga mau gw harus bilang ke bokap.

Gw: *nyolek-nyolek tangan bokap*

Bokap: *ngedeketin kupingnya ke gw*

Gw: Masang tampang imut kebelet pipis "Pak, Aku mau pipis"

Bokap: "Bentar lagi filmnya selesai. Tahan aja dulu" Saut bokap sambil merhatiin film.

Gw: "Udah ga tahan nih. Udah di ujung!"

Bokap: *nyeruput coca cola*

Gw: Sambil goyang-goyangin tangan Bokap "Pak ayo anterin ke WC!" 

Bokap: *Ngasihin gelas coca cola*

Gw: *Cengo* (mulai berpikir klo otak bokap gw udah ilang separo)

Bokap: "Tuh kencing di situ aja" Sambil nunjuk ke gelas coca cola yang baru di kasih ke gw.

DOEENNNG!!!

Gw ga tau apa yang ada dipikiran bokap gw waktu itu. Tapi yang jelas, ngasih gelas coca cola ke anak kecil yang kebelet kencing dan disuruh kencing disitu ngebuat gw berpikir bokap gw benar-benar udah mendalami karakter Jackie Chan yang praktis, idealis, dan berkumis (iya, gw juga tau Jackie Chan ga berkumis. Tapi, bokap gw berkumis) 

Sekarang gw mesti berpikir keras gimana caranya gw kencing tanpa diliatin orang-orang satu bioskop. Kan ga lucu aja pas gw lagi kencing, tiba-tiba ada yang tereak "KYAAAAA!! Liat sodara-sodara!! ada semut mimisan!! ADA SEMUT MIMISAN!!" abis itu gw di arak terus di buang ke comberan. Serem abis.

Akhirnya, mau ga mau gw harus make option terkahir. KEJONGRING (Kencing jongkok gaya miring). Gw pelorotin celana gw. Terus jongkok sambil miringin badan gw ngadep ke arah bokap. Jadi, klo kencing gw nanti beleberan, Seenggaknya yang kena kencing gw itu bokap gw sendiri. Walopun nantinya efek samping yang di timbulkan adalah bokap ngencingin balik dan gw akan menderita kulit melepuh seumur hidup.

Gw arahin si carles ke gelas yang udah gw pegang.

Seerrrr... Seerrr...

Perlahan gelas yang gw pegang berubah kondisi. Yang tadinya dingin, sekarang jadi anget gara-gara kencing gw.

Yak! DONE!!

Sekarang gelas yang tadinya berisi coca cola udah berubah jadi pipis gw. Dan secara ga langsung, gw udah bikin produk baru buat coca cola. Yaitu, COCOLPIS (Coca Cola rasa pipis)

"Nih pak. Udah." saut gw sambil ngasihin Cocolpis ke bokap.

Sama bokap, Cocolpisnya diminum (ya enggak lah!!). Cocolpisnya di taro di bawah bangku.

Hampir 2 jam Filmnya di puter. Dan sekarang filmnya udah abis. Bokap udah beranjak dari bangkunya dan ngegandeng tangan gw ngelewatin bangku-bangku penonton. Sambil jalan, gw ngliatin cocolpis yang makin lama makin jauh dari pandangan gw. Gw cuman berharap. Cocolpis tersebut ga ada yang minum.

10 comments:

  1. Hahahaha... ancuurr banget, sumpah gue gak bisa bayangin elo nahan pipis, kalo elo cewek gimana caranye ye ngeluarin isi dari pada yang mana si charless..
    sakit perut gue baca cerita lo cut..

    sukses terus ye.. lam pis lop en gaooll :D

    ReplyDelete
  2. hahahahaa lucu banget, sumpreeet , gue jadi pengen pipis nih . ada yg punya botol cocacola ga ? :D

    ReplyDelete
  3. Oh, akhirnya kembali menulis di blogosphere. :D

    ReplyDelete
  4. Anonymous30 July, 2011

    hihi kalo cocolpis nya ketendang trus kena sendal/sepatu orang yg nendang oke juga tuh :D
    pasti baunya sampe ke masa depan -_____-)" wokwok

    ReplyDelete
  5. Anonymous31 July, 2011

    dowwweeeng! kaya emak ane. nyuruh adik ane pipis di botol. ngiahahah XD

    ReplyDelete
  6. @to all: Thanks komennya yaah... Nih kancut rasa nanas buat kalian :D

    ReplyDelete
  7. Gua minta kancut rasa sirsak, boleh?

    ReplyDelete
  8. hhahhaa... bokap lu parah cut.. :D

    yahh..gue berharap cocolpis tuh gak ada minum, bisa keracunan dia..

    ReplyDelete
  9. kampreet gue ketinggalan baca ni posting.. jiahahaha ada ada bae dah.. kelakuan lo ternyata aneh2 emang sedari kecil y ncut...

    bang postingan lo promosiin apa ke grup2 blogger di FB.. biar tambah byk yg kenal n komenin (kan bikin semangat tuh) hohoho

    pokoknya buku terbit langsung kabar2in gue yak..wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Hahaha... Gokil tuh cocolpis! Gw jg suka kebelet pipis dr jaman dulu klo lg nonton, tp ga pernah senekat gitu. Two thumbs up, berani pipis di bioskop! LOL

    -Andika dTT

    ReplyDelete