Pelanggan kancut

Tuesday, July 5, 2011

Connected.

Assalamualaikum.

Dear, Blog.

Maaf yah aku akhir-akhir ini jadi kurang perhatian ke kamu. Aku lagi super duper sibuk. Sampe-sampe sekarang aja aku barengin nulisnya sama makan dan boker biar efisien waktu. Tapi aku janji, Setelah aku ga sibuk, aku bakal sering ngabisin waktu sama kamu. Aku janji.... Ummm.. Eh, ga janji deh. Kan belom ketauan aku sibuknya sampe kapan. Eh, tapi janji deh.. Ah ga tau ah.. Aku cebok dulu.

Yap, bener banget. Barusan adalah salah satu kata pembuka gw yang paling random, antiklimaks, dan di barengi sama boker.

Jujur, akhir-akhir ini gw emang lagi mencret-mencretnya di bikin sibuk sama kegiatan baru. Dari yang mikirin promo buku, mikirin kerjaan, sampe-sampe mikirin kapan gw jadian sama Pevita pearce (Jangan ludahin gw please).

Tapi di balik itu semua. Kemaren malem, dimana para muda mudi yang berpasangan sedang memadu kasih di malam minggu dan gw yang seorang penyendiri ini malah bersetubuh dengan kasur dan guling (asli nista banget), kepikiran kenapa gw bisa sampe ketitik ini?. Titik dimana mimpi gw perlahan-lahan mulai terwujud.

Kalo di telaah ke belakang (Asik yee bahasa gw), gw semakin sadar kalo setiap perbuatan sekecil apapun sangat berpengaruh dengan kehidupan kita nantinya.

Kaya yang sekarang lagi gw alami. Sebentar lagi buku gw bakalan terbit.. Jujur, Gw ga pernah kepikiran klo tulisan sepele gw bakalan bisa di jadiin buku. Dan itu awalnya hanya dari sebuah perjalanan di gramedia yang tanpa gw sengaja ngebeli buku yang berjudul Kambing jantan.

Gw juga punya band. Dan menurut gw ngeband ga jauh beda sama dunia tulis menulis. Sama-sama mempunya taste yang bisa ngebuat gw ngerasa bebas. Di band juga gw banyak berkenalan dengan seniman-seniman senior yang banyak ngasih gw masukan buat terciptanya buku gw ini.

Dari segi pergaulan gw di sekolah dulu, gw ga pernah ngira klo temen gw yang dulunya ketombean sampe di gigi sekarang malah ada yang jadi penyiar radio, atlit basket yang lumayan punya nama, bintang iklan, dan penjaga warteg (oke. yang terakhir gw boong). Dan itu juga berefek buat promosi buku gw nanti. MUIHIHIHIHIHI... *Licik abis*

Intinya: Gw jadi semakin sadar klo jalan yang Allah udah kasih ke gw itu emang sesuai dengan kapasitas diri gw. Walaupun kedepannya gw masih belom tau endingnya kaya apa. Tapi sekarang (mumpung gw lagi bener), Gw cuman mau ngingetin buat diri gw sendiri. Bahwa jalan yang di berikan sama Allah adalah jalan yang terbaik buat gw. Ga perduli itu senang atau sedih. Semuanya akan saling berhubungan pada akhirnya.

SALAM SUPER,


KANCUT MARIO TEGUH!!

6 comments:

  1. hhahaaahhhaa...beneran supir nih postingan Cut, gue baru tau, lu bisa mikir "bener" juga ternyata.

    yup..apapun "skenario" yang dikasih ama yang diatas *nengokatas*, pasti itu yang terbaik buat kita (halaah)..meskipun endingnya gak ketahuan, yah kan disitulah letak serunya, analoginya sih,mana asik nonton pilm kalo ending udah predictable banget..(sookkk)

    ReplyDelete
  2. ehem. mas nanti kalo saya beli bukunya mas, boleh minta tanda tangan gak mas? :D

    ReplyDelete
  3. asik dah yang punya buku..ciaaattt !!

    ReplyDelete
  4. @Opi: Yoi brads. :D

    @pengki: Jujur. Gw ga bisa tanda tangan...

    @Cacan: Wattaaaa!!!!

    ReplyDelete
  5. *ngantri mau beli bukunya*
    eh emang uda keluar yah mas ?? hehe

    ReplyDelete
  6. @irra: Terbitnya akhir juli nanti klo ga ada halangan.. :)

    ReplyDelete