Pelanggan kancut

Saturday, May 28, 2011

Jenis-jenis angkat telpon.

Halooo *lambai kanan* *lambai kiri*

Baiklah, untuk tetap berasa eksis di dunia blog. Mau ga mau gw harus konsisten buat posting sesuatu di blog ini. Walaupun kepala gw akhir-akhir ini sering keluar asep karena kerjaan yang bejibun, tapi gw harus profesional dalam sesuatu yang gw geluti.

Bagi gw, kata pembuka barusan adalah kata pembuka paling ga jelas yang pernah gw bikin... 

Baiklah kawan-kawan blogger sekalian. Setelah gw amati secara seksama, ternyata setiap orang memiliki berbagai macam jenis 'intro' dalam mengangkat telpon. Begitupun dengan gw. Dibawah ini adalah jenis 'intro' gw klo baru ngangkat telpon.

Keluarga.
Biasanya, kalo ada telpon dari ruang lingkup keluarga kaya Nyokap, Bokap, Om, Tante, SBY, Obama, (iya gw tau, dua nama terkahir ga mungkin nelpon gw. Biasa aja dong. Sirik aje lu!) dengan sigap gw akan mengangkat telpon dengan ucapan "Assalamualaikum". Selain terdengar islami, mengucapkan salam seperti itu akan menyamarkan suara gw yang terdengar mengembik klo baru bangun tidur.


Bos.
Berhubung bos gw adalah orang asing (Bukan, bos gw bukan alien yang kupingnya ada dimata). So, gw selalu ngucapin "Yow, whadap Bos.." setiap angkat telpon dari dia. Selain terdengar catchy, ngucapin kata-kata itu ngebuat gw terlihat lebih gaul, keren, dan muda (kata orang buta).

Temen.
Nah, untuk temen-temen gw yang sudah menyandang predikat mamalia. Biasanya gw ngangkat telpon dari mereka dengan ucapan "Halo Nyet." kadang klo bosen bisa diganti dengan "Kenape nyuk?". Indah bukan?. Namun, Kata pembuka seperti ini kadang membawa petaka bagi gw. Pernah waktu itu Nyokapnya temen gw telpon pake nomer temen gw, dan dengan suksesnya gw jawab "Halo Nyet" dan dari kejauhan terdengar suara ibu2 "Halo Raja, ini tante" "Oh iya tante, Maaf tadi anu.. itu.. mmm... ya gitu lah tante..." Mati gaya abis.

Pacar.
Berhubung sekarang gw udah jomblo. Jadi gw ga mau nyebut pacar. Kita sebut saja mantan.
Dulu, waktu gw masih pacaran (disini terbukti klo gw bukan homo), gw sering ngangkat telpon dari mantan itu dengan ucapan "Haloo. Disini Nicholas Saputra. Ada yang bisa saya bantu?" Dan dengan ga mau kalahnya mantan gw jawab "Hey Nic, apa kabar? Dian Sastro nih. Kancut gue udah di laundry belom?". Abis itu kita ketawa bareng.

Haaah... Sungguh indah masa-masa itu. Andaikan gw bisa balik ke masa itu......

Lah, kok gw jadi ngelantur gini sih?! Aduh, sory-sory...

Duwh.. Jadi lupa kan tuh mau nulis apa?!!

Yaudah deh, nanti lanjut lagi yah...

Bye..

Tadi mah ga usah ngomongin mantan yah... Jadi keinget lagi kan.. Ah bego lo Cut. Ini gimana coba klo udah galau gini?!?! *ngomong sendiri*

5 comments:

  1. jiaaaaaaahh...langsung mati kutu pas inget mantan :P

    ReplyDelete
  2. hhahha klo bos yang telpon beneran gitu jawabnya ? hhahha
    jah galau dianya

    ReplyDelete
  3. @Betawi: Karena perasaan gw itu lembut Bet... (gw muntah duluan yah, baru lo)

    @Fiction: Ho'oh.. Bos gw gaol..

    ReplyDelete
  4. wkakakak... kayaknya gw tau tuh sang Mantan :D

    ReplyDelete