Pelanggan kancut

Monday, April 25, 2011

UTANG!!

Halaw Blogeey... Kali ini gw mau posting utangan gw soal award kemaren. Yang dimana waktu itu gw belom masukin nama-nama yang bakal nerusin Award yang gw terima sebelumnya. Dan sekarang, Setelah gw cermati blognya para blogger yang muantab-muantab, Jujur, gw jadi tambah miris ngeliat blog gw sendiri yang cuman bermodalkan background colour (baca: kolor) yang sama sekali jauh dari kriteria KEREN!. Tapi, gak papa lah.. yang penting punya blog. *pembelaan diri*

Disini ada 4 Award yang bakal gw tebar. Dua diantaranya adalah Award gratisan (terserah mau di ambil apa ngga). Yang dua lagi, Lo bisa ambil Awardnya sesuai dengan nama yang udah gw taro disana. Award ini gw berikan berdasarkan dari blogger yang udah neraktir gw makan selama seminggu (boong) dan yang udah muji-muji gw ganteng (yang ini lebih boong).

And now... Inilah daftar blogger yang bakal nerima Award terusan (dufan kalee aaah, terusaaan..) dari gw:

JENG... JENG... JENG....

Backsound: - We are the champion, QUEEN -

Award pertama:


AYEX
ICHA
DINDA RAHMADHANI
PURPLELICIOUSERIA
ENOVITHA'S
ANAK UDIK PENGEN GAUL
WALAA.. THIS IS IT!!
FE'


Award Kedua:


SIHIR KATA
YANUAR
ANYTHING THAT POP'S UP IN MY HEAD
SILUMAN CAPUNG
CHOCOCINO GREEN TEA


Award Gratisan: Anyone can grab it!!






TETEK BENGEK (jangan tanya gw tetenya siapa yang bengek): Persyaratan dari Award yang pertama-STYLISH AWARD- adalah: Lo harus nerusin ke 8 orang berikutnya dan tulis juga 8 hal tentang lo (gw juga ga tau kenapa mesti 8). Terus, Lo harus ngucapin terima kasih sama yang ngasih Award. Kedengerannya agak sedikit maksa yaa? Agak-agak berkesan gimanaaaa, gitu. Tapi, yaa emang itu syaratnya dari yang ngasih gw Award itu sebelumnya. Tapi bagi gw, lo ga usah ngucapin makasih laa buat gw. Cukup bawa buah-buahan aja ke kosan gw. Itu udah cukup ko (Jangan dengerin. Tapi klo mau juga gak papa).

Tapi serius, Lo ga usah ngucapin makasih juga gak papa, asal ntar pas nerusin award ini ke blogger lain, lo masukin persyaratan yang tadi gw sebutin. Otreh!!
 
Persyaratan dari Award yang kedua adalah: Lo cukup nerusin Award itu ke 5 bloggers. Udah, gitu doang.

Persyaratan dari Award gratisan adalah: Lo tidur di kuburan pas malem jumat sambil nyetel lagu Lengser wengi.*Sadis abisss...*

So, THIS IS IT!! *gaya Farah queen*

Gw cuman berharap, Award ini bisa menambah semangat para blogger yang lain dalam berkarya. Amin..

LONG LIFE BLOGGERS!!

HIDUP DVD BAJAKAN!!

TURUNKAN HARGA IPHONE 4!!

Wassalam.

1 comment:

  1. ja, belom bisa terima award nih...follower gue gak ada. terima duit aja boleh ???? gue ambil yang gratis aja ya :))

    -salam kecup-
    AYEX

    ReplyDelete