Pelanggan kancut

Tuesday, April 12, 2011

CUTCOL INTERMEZO.

Ok, CUTCOL kali ini datengnya bukan dari email, melainkan dari temen kosan gw sendiri yang mohon-mohon minta di kasih solusi sampe cium tangan cium kaki sama cium jidat (ok, yang cium jidat kayanya ngga. Cium tangan juga ngga. Cium kaki juga ngga. Jadi, intinya itu semua boong). Dan melihat keseriusannya dalam meminta, gw pun menjadi iba (baca: pengen ngerjain). 


Karena gw lagi males dengerin curhat, Akhirnya gw berinisiatif buat nyuruh temen gw nulis curhatanya sendiri di blog gw. Awalnya gw cuman becanda. Tapi, ternyata dia nanggepinya serius "Ok gw tulis, tapi nama gw jangan di posting!!" gitu katanya. Dalem hati gw cuman bisa bilang ("Mampus lo nyet gw kerjain.. BOAHAHAHAHAHAHA *ketawa licik*  *kejem abis*")

FYI: Curhatan berikut adalah temen gw sendiri yang nulis. Selagi dia nulis curhatanya di blog gw, Gw lagi sibuk liatin video 30 second to mars di youtube dan ga merhatiin dia sama sekali.

Dan berikut adalah curhatanya...


nyet gw mau curhat dong tapi gw bingung mau mulainya dari mana... hhhmmm,..... jadi intinya bgini nih cut.... gw punya ce.. nah ce gw itu mantanya tmen satu kampus gw, mereka dulu jadian udah lama juga si... hitungan tahunanlah.. dan pas mereka putus satu bulanan lebih tiba2 gw deket sama dy dan akhirnya gw jadian... setelah gw jadian sama dy mantannya itu nulis  status "temen makan temen lu ...." , "temen yg nusuk dari belakanglah.."  ya gw cuekin aja cz gw ga merasa makan temen kan posisinya dy udah putus dan ga ada ikatan lagi. ya buat gw sih wajarlah mantannya kyk gitu cz masih ga trima kali putus dan jadian sama tmennya sendiri.
dan pertanyaan gw nih cut, salah ga sih gw jadian sama mantannya tmen gw sendiri? dan menurut lo gw harus gimana? tolong di kasih masukannya ya cut (curut) :p

Ok, sesuai permintaan temen gw, dia ga mau namanya di sebutin disini. So, sekarang gw harus berpikir sejenak nyari nama yang pantes buat si kunyuk yang satu ini. Aha!! barusan kayanya asik juga klo di panggil kunyuk. Yap!! Baiklah. Kita sebut saja temen gw ini Kunyuk.

Gini yah Nyuk. Pertama, gw pengen ngomentarin masalah yang 'Temen makan temen' atau bahasa gahulnya itu 'Tematem'. 

Klo menurut gw. Alasan itu sungguh tidak masuk akal!. Klo lo makan temen, mungkin lo udah di penjara sekarang, dan gw juga ga mau bertemen sama lo. Lo tau kenapa??? Karena gw ga mau dimakan lah!! Asal lo tau. Badan gw itu kurus. Daging gw rasanya asem manis. Mata gw kecil sebelah. Jadi klo lo makan gw, dijamin lo bakal kena farises sekujur tubuh.

Yang kedua, Masalah "Temen nusuk dari belakang". INI SERIUS????
Tau ga sih Nyuk? kata-kata ini tuh akan membangkitkan gairah kaum Gay di luar sana!!. Mending lo jauhin temen lo itu. SEKARANG!!! Gw tau masalah ini ribet banget! (Sepik doang.. padahal sih biasa aja). Tapi, seenggaknya ga usah maen tusuk-tusukan laah. Apalagi pake gaya belakang. Sumpah, gaya belakang??? Iiiihhh, ngga banget deh!! Gw lebih suka gaya tawon menyengat kelabang.

Kata penutup: Lo jalanin aja yang udah kejadian. Buktiin klo lo emang sayang sama cowo lo, maaf, maksud gw, cewe lo... Suatu saat, gw yakin temen lo itu bakal sadar klo lo emang yang terbaik buat cewe lo yang sekarang atau kata lainya, Mantanya dia. Ga ada yang salah dalam hal ini. Terus yang salah siapa coba? Guwech? Temen-temen Guwech? Guwech rasa eloch kesini bukan mau minta maaf tau ga. Eloch cuman mau nyakitin guwech dan temen-temen guwech. Dan guwech rasa eloch tuh udah SAKIT JIWUA!! (kok ini jadi dialog AADC ketiban tangga gini sih?)

 

11 comments:

  1. mo komen masalah teman kamu haha..
    oke, berhubung si Raja manggil temannya Kunyuk, jd aku tulis Kunyuk jg :D

    dear Kunyuk *muntah*
    ya cuekin aja klo dia blg gt, lagian kan mmg si cewe udh putus duluan baru jadian sama kamu. orang sabar disayang Tuhan, rajin pangkal pandai, pelit pangkal kaya!!

    buat Raja, sjk kpn kamu jd tempat curhat gini? dan.. itu dialog AADC mmg lengkapnya gt yah? hihi jd lucu bacanya :D

    ReplyDelete
  2. @Ika: Jadi tempat curhat baru kemaren, biasanya sih gw jadi tempat makan. Ga tau juga sih AADC dialognya kaya gitu apa bukan, mengarang bebas aja.. hahahah

    ReplyDelete
  3. ian_kumprunk13 April, 2011

    @kunyuk: nista....

    ReplyDelete
  4. @ian_kumprunk: Hahahaha... BANGET!!

    ReplyDelete
  5. Mau komen juga ah boleh ya mas kancut (boleh yaaa...?? plsss!!!)

    oke deh...

    Dear, Kunyuk (sesuai nama di atas)
    disini posisinya kamu ga salah kok karena kan kamu jadiannya memang si cewe sudah ga ada status lagi kan jadi berhak dong setiap org memilih yg terbaik buat hidupnya, jadi bener yang dibilang mas kancut mending kamu buktiin ke cewe kamu sekarang klo kamu yg terbaik buat dia..

    @Mas Kancut:
    Kapan - kapan aku curhat disini juga ahh... :)

    ReplyDelete
  6. @reni: Boleh ko, Boleh banget!! namanya juga curhat boleh di tanggepin siapa aja.

    Klo mo curhat bisa kirim ke kancutsobeks@gmail.com nanti bakal di psoting disini. keep in touch yaa.. :)

    ReplyDelete
  7. Parah, gue jadi bimbang gini jadi temennya raja... takut jadi binatang yang gak ada di daftar fauna dunia...

    Kunyuk asalnya dari mana ???

    :|

    ReplyDelete
  8. @ayex: ga ko yex, lo ga masuk daftar fauna. tapi lo masuk daftar tumbuh-tumbuhan yaitu: Kaktus malu (sepupunya tumbuhan putri malu)

    ReplyDelete
  9. mas boleh tw temennya ngamps dmana? :P

    ReplyDelete
  10. @Anonim: Mohon maaf yaa sebelumnya :) temen gw minta buat di rahasiain dan gw jg udah janji. Jadi maaf banget gw ga bisa ngasih tau.. :)

    Mungkin ini bisa jadi clue buat lo... Nomer sepatunya 39.

    ReplyDelete
  11. ngakak bacanya =))
    kasian juga ya si kunyuk haha

    ReplyDelete