Pelanggan kancut

Saturday, April 9, 2011

CUTCOL Bab 2


Assalamualaikum.

Yang terkasih, kaum Galaurises. 

Kali ini gw ga malem mingguan (Sengaja fontnya dikecilin. Jaga perasaan). Bukan, bukan karena ga ada yang ngajak malaem mingguan. Tapi lebih di karenakan gw memikirkan perasaan kaum Galaurises yang lain. Gw ga mau menari-nari di atas penderitaan orang lain. Gw ga mau seneng-seneng sendiri, sementara kaum Galaurises yang lain bermuram durja SENDIRI di kamar. Oleh sebab itu, malem minggu kali ini, gw luangkan waktu buat lebih dekat dengan kalian semua kaum Galaurises di luar sana.  

*ngelap iler* 

Seperti biasa, setiap malem minggu, gw akan memberikan solusi dari CUTCOLAN yang udah dikirimkan ke email kancut sobek.

Here we goes...

Email Pertama: arum.ajah64@yahoo.com


halo mas kancut. ini nama blogna kocak banget sieh. heuheuheu.. ok cukup basa-basinya.

kasus pertama. mas, aku punya temen cowo, kita sering maen bareng karena kebetulan kita satu tongkrongan di sekolah. tapi sekarang2 ini kayana sikap temen aku itu agak berubah ke aku. lebih care sama aku. kayana dia suka deh sama aku. tapi aku biasa aja sama dia. ga ada perasaan apa2. menurut mas kancut harus gimana?

Kasus kedua: aku mau deh bikin blog kaya mas kancut. tapi aku bingung mulainya dari mana. soalnya banyak cerita yang pengen aku ceritain. kasih tips buat nulis dong mas kancut.

udah segitu aja deh.. di jawab yah mas.. awas loh klo ga di jawab aku sumpahin kancutnya ga laku2!!
  
Buat Arum Ajah (Anak RUMahan Abis di jaJAH). Klo menurut gw, lo ga usah ke ge'eran dulu. Gw juga banyak ko cewe-cewe yang deketin gw (Tahan, Jangan muntah dulu) tapi, gw coba buat biasa aja. Didalam persahabatan, wajar ko kalo saling care. Buktinya, temen-temen gw care klo gw lagi sakit. Pas gw lagi kena tipes, temen-temen gw sibuk maen PS. Pas gw lagi meriang, temen-temen gw sibuk jalan-jalan. Care banget kan?! IYA KAN?! (sory, gw jadi emosi). Pokoknya, klo nantinya temen lo beneran nembak, mending lo tolak aja. Ga enak lagi punya pacar satu tongkrongan. Beneran deh... *tetep ga seneng liat orang punya pacar*

Buat pertanyaan kedua: Bikin aja dulu blognya, cari tutorialnya di Google. Klo buat tips nulis, mmm... gimana yah? jujur, gw belom ngerasa pantes buat ngasih tips tentang tulis menulis. Tapi, Nanti deh gw coba bikinin artikel khusus buat tips nulis ala gw. Pantengin aja terus kancut sobek-nya yah. Nanti bakal gw posting. Gw janji!!.


Email kedua: imut.kancilimut.kancil@gmail.com

mas aku punya 3 cowo. semuanya baik sama aku. tapi aku mau pilih salah satu aja. ribet soalnya ngurus 3 cowo. minta saranya dong mas kancut tampan. HOEEKKK!! *muntah*

(Harap kalian yang membaca CUTCOL di atas jangan terbawa emosi)

Gini yah nyet Cil.. Jawaban gw cuman satu... BODO AMAT!! 
Lo mau punya cowo tiga kek!!. Tujuh kek!!. Empat puluh kek!!.
BODO AMAT!! sekali lagi gw ulangin. BODO AMAT!!

Buat cewe-cewe Galaurises. Lo boleh timpukin si Kancil!! Lo kulitin!! Trus lo makan dagingnya mentah-mentah!! Gara-gara dia lo semua jadi ga kebagian cowo!! Pokoknya, apapun yang lo lakuin sama si Kancil, GW DUKUNG!!

Wassalam..

5 comments:

  1. kenapa postingan lo yang ini mirip banget sama postingannya poconggg ya ncut?? *ah perasaan dek pungky aja mungkin... :D

    suelamat bermalam minggu kancuat!

    ReplyDelete
  2. @Pungky: Emang mirip ko... Gw dan Pocong kan...... mmmmm..... eh, jangan deh.....

    Anggep aja kebetulan yah.. Kebetulan pertanyaanya mirip sama postinganya Pocong... Kebetulan Jawabanya juga ide dari Pocong.. Kebetulan gw baru bangun tidur dan langsung jawab pas masih bau ilerrr... kebetulan gw lagi ga make celana sekarang... makasih..

    ReplyDelete
  3. aku mau curhat, tapi ngga punya imel, gmana dong?

    ReplyDelete
  4. heeekkkk..... kalo semua ngikutin saran sesatmu.... pastilah dunia indah ya.... #ngooookkkkkkk

    ReplyDelete
  5. @damar: Lo bisa telepati ga?

    @Aina: Betul sekali Aina yang dermawan. Tak ada lagi keceriaan di muka bumi ini.

    ReplyDelete