Pelanggan kancut

Saturday, April 16, 2011

ANONIM 2 (THE QUESTION) - Case CLOSED!! -

Wad'ap dude.. Give me five yow. *halah.. so asik banget*


Okeh. Gw jadi bener-bener bingung sekarang. Entah ini takdir atau jawaban dari sang ilahi. Setelah kemaren blog gw di penuhi dengan keributan yang di sebabkan oleh Anonim yang ga jelas siapa orangnya, Sekarang gw dikagetkan dengan seseorang yang tulisanya sama persis sama postingan gw. 

Pas baca postingan si blogger ini, Dalem hati gw cuman bisa bilang "Anonim dimanakah kamu berada? Apa komentarmu kalau melihat tulisan ini? Janganlah sensi padaku, apalagi dengan ibuku, karena ibuku pandai memasak tahu. Anonim, ai lap yu..."

 

*nyeruput nutrisari* *bakar roko*

 

Gambar berikut gw persembahkan khusus buat ANONIM!! Cekibrot.. 

 

Ini postingan waktu gw baru banget bikin blog dan kebetulan gw baru putus sama cewe gw, yang dimana waktu itu para pasangan sedang memadu kasih di saat Valentine, sedangkan gw malah menangis di pinggir comberan. Mungkin banyak yang bilang klo pas lagi jatuh cinta taipun rasanya coklat. Tapi, bagi gw yang baru putus, waktu itu malah coklat yang rasanya kaya tai.


 

Disitu bisa dilihat tanggal postingan gw. Dan tulisan di atas itu gw persembahkan buat mantan gw. Kim Kardashian. Dan sekarang mari kita bandingkan dengan tulisan yang gw temuin berikut.

 

 

Pertama: Harinya sama cuman tanggalnya berbeda. Postinganya beda sebulan dari postingan gw. 

Kedua: Judul postingan beda tapi judul tulisan SAMA!!

Ketiga: Note dibawah juga beda sama tulisan gw.

 

Gw cuman mau tekenin disini. Gw ga tau si blogger ini copy paste dari blog gw atau ngga, Klo emang bener tulisan gw di copy paste, Asli! Gw bakal seneng banget tulisan gw dipajang di blognya dia. Berarti tulisan gw mewakilkan perasaanya dia. Dan secara ga langsung itu menunjukan klo tulisan gw itu emang menarik (MOAHAHAHA.. #Muji diri sendiri. #Bodo amat #Yang penting keren). 

Sama kaya gw waktu nulis tulisan itu. Gw jadi ikut sedih sama si blogger ini, karena pastinya dia baru putus dari pacarnya. Mudah-mudahan dia ga nangis di pinggir comberan kaya gw. Dan mudah-mudahan dia juga ngga cepet dapet pacar baru. Amin.. *tetep ga seneng ngliat orang jadian*

 

Next..

 

 

Pesan dan Kesan: Buat gw, Ga penting blog lo itu isinya tulisan copy cat kek, copy elephant kek, copy lion kek. Seenggaknya lo udah berani mengekspresikan diri lo. Klo yang lo rasain itu kebetulan sama, apalagi (contohnya dalam kasus gw) tulisannya kebetulan 'mirip' sama tulisan orang lain. SO WHAT???. 

Menyedihkan memang jika karya kita tidak di sukai orang lain. Tapi lebih menyedihkan jika kita tidak menyukai karya kita sendiri. 


The Question is: Dear Anonim, what do u think about that?

7 comments:

  1. dengan kata lain, lo komen di post itu seraya memuji postingan sendiri... di tambah dengan embel-embel "bang ganteng"...

    ok i see... i see...
    terus kalo udah gini salah gue ??? salah temen temen gue ?? ato salah tukang soto ?? ato salah briptu morman ?


    ahhhh maaf saya nyampah di blog anda... eh apa-apaan nih kok ada dokter narik tangan gue ??? jangan tarik tangan saya... !!!

    TUNGGU DOKTER !!! TUNGGU !!! SAYA TIDAK GILAAAAAAA... SAYA TIDAK GILAAAAAAA... !!!!

    ReplyDelete
  2. @ayex: Salah tukang soto Yex. Gara2 dia gw jd ga bisa ngutang makan!!

    ReplyDelete
  3. di COPAS ama cwe alay, kampung, norak gitu aja bangga. NAJIIIIIISSS WOOOOOOOYYYY!!!!!

    ReplyDelete
  4. Dih, nih anonim labil juga ya, udah ngata2in, bilang ni blog jelek, masih aja baca postingan blog lo ja...kalo ga suka jgn dibaca nyet...
    Hey you anonim who ever you are, dont you see, youre addicted to this blog already, and you make my friend famous...Good Job you son of a bitch...

    ReplyDelete
  5. @Anonim: Hahahaha.. Dia nongol lagi.. YESS!! Pancingan gw berhasil!! eh, bawa temen2 lo dunk. biar tambah rame blog gw... Lup u Anonim..

    @Tessa: Biarin aja sis. Gara2 dia blog gw rame.. ahahaahaa..

    ReplyDelete
  6. aduh, kesian juga ya kamu di copy2 begitu karyanya. Biasanya kalo blog yg isinya copas begitu ga bertahan lama,bakal innalillah dalam waktu yg dekat,hahha...*doa gw jelek banget yak:P

    iya, soalnya dia cuma bisa copas2 doank tanpa menghasilkan karya asli.

    gapapa deh, paling gak masih ada orang yang suka sama karya kita so keep blogging:)

    ReplyDelete