Pelanggan kancut

Saturday, March 26, 2011

Buat yang ngegalau....


Kepada, yang terkasih.

Kaum Galaurises dan Jombloliosis,

Di tempat.

Sebelumnya gw mau minta maaf. Bukannya mau nyombong. Tapi emang mau pamer aja. Sekarang gw mau MALAM MINGGUAN (Sekali lagi. Bukan maksud nyombong. Tapi emang mau pamer aja.).
Jadi mohon maaf klo gw ga ikut ngerasain SEPINYA MALAM MINGGU kalian. Sekali lagi gw ulangin SEPINYA MALAM MINGGU kalian (Sengaja biar tambah nyesek).
Tapi kalian ga usah berkecil hati. Mending kecilin perut biar langsing. Betul kan? Iya kan?. Oke, ga lucu..
Seperti yang udah gw janjiin sebelumnya. MALEM MINGGU ini gw akan memposting Cutcolan dari temen-temen di luar sana yang membutuhkan pertolongan. Setelah itu, baru deh gw berangkat MALAM MINGGUAN (Sekali lagi. Bukan maksud nyombong. Tapi, emang mau pamer aja)

Langsung aja…
i.idam@rocketmail.com
ini ko nama blognya ekstrim banget sih? betewe cut.. gue ga bisa tidur nih... gimana sih caranya biar bisa tidur cepet? sory yah klo nanyanya ga penting, abis iseng ga bisa tidur..

Wahai Idam yang budiman. Klo soal nama blog gw, Itu tergantung dari sudut mana lo ngliatnya. Sama kaya lukisan monalisa yang menyimpan berjuta misteri. Lo harus ngliat dari angle yang berbeda buat nemuin makna yang tersimpan di dalamnya (Anjoooss..).

Untuk itu, gw bakal ngajarin lo gimana cara ngliat dari angle yang gw maksud.

Ok, kita mulai..

Pertama-tama, Lo plototin nama blog gw sampe mata lo sedikit beraer. Setelah itu, kedipkan mata secepat mungkin!! Akan terlihat bayangan-bayangan kancut terbang yang semakin kuat mendekati muka lo. Rasakan... Ikuti pergerakanya. Jangan takut!! itu efek bahwa lo sudah benar melakukanya. Sekarang lanjutkan dengan mengeluarkan lidah keluar dan kedalam secara konsisten.Yak, betul seperti itu! Lebih cepat!! lebih cepat lagi!!!. Tambahkan gerakan tangan memutar kedepan. Tarik pinggul sedikit kebelakang dan sebagai sentuhan terakhir, bentuklah kaki membentuk huruf 'O'. YAK!! BAGUS SEKALI!!! sekarang lo udah keliatan kaya anak autis kena diare tiga bulan!!

Cara di atas bisa juga di pake buat ngobatin penyakit lo yang susah tidur.

Selamat mencoba....   


anne.tari@yahoo.com
langsung aja yah ga pake basa basi. aku punya pacar nih om, dan aku punya adek cewe juga. waktu itu aku iseng liat hape adek aku. tau2nya aku nemuin sms dari cowo aku yang godain adek aku gitu om. aku sih ga tau tanggepan adek aku gimana ke pacar aku. cuman aku jadi kesel om sama dua2nya. abisnya adek aku juga ga bilang klo cowo aku sms ke dia. aku harus gimana om? tolong yah om..... plis banget....... aku bingung.....


Sebelumnya, Makasih gw udah di panggil ‘Om’ walaupun sebenernya gw lebih cocok di panggil ‘kakak’ (biar terkesan ‘masih’ muda.).
Untuk Tari yang lagi bingung. Gw udah sering banget dapet Cutcolan yang kaya gini. Jawabanya itu cuman satu…. Keterbukaan, Berpikir positif, Dan Keep smiling (Oke, ternyata jawabanya ada tiga. Gw emang lemah soal itung-itungan.)

Sekarang kita jabarkan satu-satu.

Pertama, Keterbukaan: Lo harus terbuka sama ade lo. Ngomong terus terang. Apa adanya. Jambak rambutnya. Jedotin palanya ke meja. Timpa palanya pake rak piring. Potong-potong badanya jadi seratus bagian. *Sadis abis.*

Jangan laaah yaa… Sebagai kaka, lo harus menciptakan figure yang penyayang terhadap adiknya. Berbicaralah dengan lemah lembut kaya putri kera-ton. Bercandalah dengan penuh kasih sayang dan sedikit-sedikit masuki pertanyaan yang menjurus ke permasalahan lo. Dengan bersikap seperti itu, Gw yakin dia juga bakal terbuka sama lo.

Kedua, Berpikir positif: Ciptakan pemikiran bahwa cowo lo bukan bermaksud ngerayu melainkan cuman becanda (Becanda sama ngerayu emang beda-beda tipis..), atau berpikirlah klo cowo lo abis minum minyak tanah dan dia salah ngirim sms ke ade lo (klo emang bener, suruh cowo lo minum baygon biar mati skalian..).

Ketiga, Keep smiling: Dengan keep smiling, lo akan menciptakan image bahwa lo adalah seorang wanita yang tegar, kuat, dan tahan banting (sekilas emang mirip pembantu) ketika mendapatkan masalah. Tapi percaya deh, klo suatu saat cowo lo bilang “Sayang.. Kita putus yah.. Aku udah jadian sama ade kamu..” dan lo menjawab (lebih bagus di awali dengan tamparan keras pake teko ke mukanya.) dengan senyuman, gw yakin suatu saat akan datang waktu dimana cowo lo minta balikan, dan lo tau apa?? Lo cukup menolak dengan memberikan senyuman yang sama pas dia mutusin lo!!. Beeeuuuhhhhh… Gw yakin cowo lo kencing darah seketika!. PERCAYALAH!!


Ok ya Tar.. Segitu aja dulu. Semoga bermanfaat..

Klo lo putus, yaa Alhamdulillah.. klo lo ga putus, gw doain semoga putus.. Amin…
*ga seneng banget kayanya ngeliat orang bahagia*


Wassalam…

1 comment:

  1. Eh, ada yang ginian juga ya? Kaya poconggg nih. Hehe. Besok-besok ikut ngirim ah...

    ReplyDelete